hubungan ??🔞

4.9K 125 14
                                    

Skip

Ilustrasi :

Ilustrasi :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Pond?" "Hm?" Phuwin melihat² isian apartemen ini secara keseluruhan dia sempat kebingungan tapi.. "bingung??" Phuwin menatap pond yang juga menatapnya.

"Ini gue beli baru khusus buat Lo gaada yang lain buat tinggal disini" phuwin menatap pond bertanya² khusus? Buat aku?

"Buat apa??" "Buat kita" pond tersenyum ke arahnya ,, phuwin menunduk malu karna sekarang sikap pond berubah sangat drastis ,,, pipinya memerah sekarang karna ucapan pond barusan

"Buat kita??" Seolah mengerti dengan kebingungan phuwin Pond menghadap ke arah nya lalu memegang pundak phuwin"gue mau Lo tinggal sama gue selamanya"

Phuwin terkejut dengan pernyataan pond barusan hatinya tiba² berdesir hangat dan bibirnya tidak bisa berhenti tersenyum "mungkin awal kita ketemu gue emang ga mau berhubungan apapun sama Lo selain hanya sekedar adegan panas malam hari waktu itu tapi.."

"Tapi apa??" "Tapi gue ga bisa hidup tanpa lo,, apapun tentang Lo selalu terbayang di otak gue,, gara² Lo akhirnya gue bisa ngerasain lagi tidur nyenyak malam itu karna ada Lo di samping gue,, cuma Lo yang bisa bikin gue ngerasa aman lagi karna selama ini gue ketakutan.."

Phuwin menatap pond sambil menelan ludahnya susah payah karna dia merasa tersentuh dengan ucapan pond kali ini..

"Pond??" Phuwin terus menatapnya dengan mata yang berkaca² karna terharu,, ternyata tanpa dia sadari kehadiran nya sangat penting bagi orang lain

"Lo mau temenin gue sampai akhir??tapi Gue punya kebiasaan buruk yang gabisa gue kontrol dan gue rasa gue ga bisa hilangin itu"

"Phuwin?" "Hm?"  "Lo mau jadi pasangan gue?" Phuwin tidak langsung menjawab nya "Gue tau jni bukan waktunya tapi.. gue ga mau Lo pergi dari hidup gue" "gue ga bisa tanpa Lo...."

" gimana klo aku ga bisa?"

DEGG!!

Pond sangat² terkejut dengan pernyataan phuwin barusan,, tangan yang semula memegang pundaknya dengan serius kini melemah dan menyingkirkan tangannya sendiri dari pundak phuwin.

pond menelan ludahnya dengan susah payah mendengar perkataan pahit yang phuwin ucapkan untuknya..matanya berkaca² menatap phuwin dengan hati yang ingin trus memiliki tapi dia juga harus sadar diri.

Pond menunduk sebentar untuk menahan airmatanya agar tidak keluar lalu kembali berbicara "gapapa.." pond tersenyum gapapa..

Pond menatap ke arah lain "ya udah kita bersih² aja sekarang sekalian ganti baju " berusaha mengalihkan topik

Phuwin trus menatapnya bingung "kamu.. gapapa?"
"Lupain aja" gue ga mau.. tapi.. ya udahlah pond melangkah lebih dulu tapi tiba² phuwin menahan tangan itu membuat pond menoleh ke arahnya

drunk man 🔞 [pondphuwin] [SEDANG REVISI] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang