"Gapapa gue pulang sendiri aja, mau mampir ke mall kayanya,"
"Nabil boleh ikut ga mihh?, kan mamih bawa mobil ya yaaa," Ucap Nabila memohon.
"Yaudah, let's goo kita ke mall,"
"Sorry ya Sal, gue ga bisa ikut. Mau jalan—,"
"Ayo Syar," Danil jalan mendekat ke arah Syarla, membuat Salma dan Nabila saling berpandangan.
"Oohh mau jalan sama yang ini miihh,"
"Yang ini?, emang yang lain ada Nab?," tanya Salma meledek.
"Ngga ada ya—, yang official cuman ini, yang lain skandal,"
_______
Sesampainya di unit, Salma mengecek dapur apakah ada makanan di sana, ternyata belum.
Segera Salma membersihkan dirinya, kemudian kembali ke dapur untuk memasak. Karena malam ini jadwal Salma yang memasak untuk makan malam.
Salma mengecek kamar Novia, ternyata pintu kamar nya di kunci. Tak berpikir panjang, Salma akhirnya memutuskan untuk mengirim pesan kepada Novia saja.
Salma Cacabil : Nov, makan malam udah gue masak
Salma Cacabil : Jangan lupa di makan ya.
Selesai makan malam sendiri, Salma berjalan menuju ruang tengah, menyalakan tv di sana.
Belum lama dia mendudukkan diri, pintu unit nya berbunyi,
"Loh, Ron?," tanya Salma.
"Hehe ini Sal, gue—," ucap Rony sambil menggaruk hidungnya yang tak gatal.
Salma sudah tau kelakuan rony kalau dia seperti itu, pasti sekarang Rony lagi bingung mau ngomong apa. Biar aja, coba Salma ancam,
"Ck, cepet atau—,"
"Lu tau trigonometri kan?," tanya Rony pada Salma.
"Ini anak kayanya lagi beneran nanya," batin Salma,
"Lumayan,"
"Kalo sinus/cosinus jadi apa?,"
"Tangen,"
"Aku juga tang—,"
Belum selesai Rony menyelesaikan kalimatnya, Novia datang melewati mereka berdua begitu saja dan langsung masuk ke kamarnya.
Penglihatan Salma mengikuti arah gerak Novia.
Rony yang dalam situasi tersebut sebenarnya bingung ada apa diantara mereka berdua.
Salma kembali memandang Rony, kemudian menundukkan kepalanya diam dan dalam.
Sebenarnya dia kesal dengan Novia, tapi dia juga tidak mau mengajak ribut temannya. Dia juga bingung apakah dia yang salah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Temu
Юмор"Waktu kita masih muda, kita kan cuman tau suka suka nya aja kan," Salma menjeda kalimatnya. "Nah di umur kita sekarang ini, kan udah banyak hal lain yang bisa kita liat." Salma melanjutkan kalimatnya menatap lawan bicaranya sangat dalam. "Hal lain...