Maaf, author lama up nya. Maaf banget ya, soalnya tugas nya author lagi numpuk numpuk nya, ada yang tau nggk cara nya biar tugasnya itu nggk numpuk?.
Continue to the story:
____________________________________#Jum'at
Pagi hari yang cerah, kini rumah Devi sedang sangat sepi, dikarenakan orang tua Devi pergi ke luar kota untuk mengurus pekerjaan.
"Pagi non" sapa bibi
"Pagi juga bi" balas sapa Devi
"Ini non sarapan nya" ucap bibi
"Makasih bi, oh ya Devi minta tolong buatin bekal buat Devi ya bi" ucap Devi
"Baik non" balas bibi
10 menit kemudian....
"Bi, Devi berangkat dulu ya" pamit Devi
"Iya non" balas bibi
Devi menyalimi tangan ART nya itu."Assalamualaikum bi" ucap Devi
"Waalaikumusalam non" balas bibi
Seperti biasa, Devi berjalan keluar gang nya untuk menunggu Afan. Sebenernya Afan biasanya jemput Devi di depan rumah nya, tapi kali ini Devi yang ingin bertegur sapa dengan tetangga nya, maka dari itu Devi memilih untuk untuk menunggu di depan gang nya. Hari ini Devi sengaja bangun lebih awal. Devi menunggu sangat lama, ia melihat ke arah jam tangan nya yang menunjukkan pukul 06.35 biasanya Afan sudah menjemput nya, tapi ini mana? Ia tak kunjung datang. Devi pun mencoba untuk menghubungi Afan.
Afankuh
Fan, sayang, kamu kok belum jemput aku sih?
Berangkat sendiri, gw ga bisa jemput
.....
Itulah percakapan antara Devi dan Afan.
"afan kayak nya masih marah deh, ya udah deh, ntar kalo sampe sekolah gw jelasin sekalian gw mau minta maaf sama dia" guman Devi sambil tersenyum, lalu Devi mengotak-atik handphone nya untuk memesan ojek online.
Tin... Tin...
Suara klakson mobil mampu membuat Devi menengok ke arah nya. Seorang gadis yang berada di dalam mobil itu menurunkan kaca mobil nya."Dev, mau bareng nggk?" Tanya gadis itu
"Tapi kan Lo beda sekolah sama gw" balas Devi
"Ya kan ngelewatin sih dev" ucap gadis itu
"Tapi ngerepotin nggk nih?" Tanya Devi
"Nggk kok, udah ayok masuk, klo nggk mau masuk gw tinggal nih" jawab gadis itu
"Ck, iya iya, ini juga mau masuk" ucap Devi sambil membuka pintu belakang mobil.
"Thanks ya Ra" ucap Devi ketika sudah duduk di samping Naura
"Sama-sama" balas Naura. Ya gadis itu bernama Naura, Naura ini tetangga nya Devi, dan Naura juga adalah teman nya Devi dan Mala semasa SMP.
Mobil yang dikendarainya Naura dan Devi pun sampai di depan SMA nya Devi.
"Thanks ya Ra" ucap Devi ketika sudah turun dari mobil Naura
"Iya sama-sama" balas Naura sambil tersenyum
"Duluan ya" ucap Naura
"Iya, hati-hati" balas Devi sambil melambaikan tangannya dan dibalas oleh Naura.
Tin...
Sopir Naura membunyikan klakson mobil nya dan melaju ke arah sekolah Naura.
Devi pun berjalan memasuki halaman sekolahnya, sesampainya ia di kelasnya, ia pun menyapa teman-teman nya.
"Hay guys" sapa Devi dan dibalas senyuman oleh teman-temannya. Kemudian teman teman nya pun kembali fokus pada buku mereka masing-masing. Devi pun menuju bangku nya, yang sudah ada Afan disana.
"Pagi sayang" sapa Devi, tapi tidak ada jawaban dari Afan, mungkin Afan tidur, karna biasanya juga seperti itu tapi itu dulu sebelum pacaran dengan Devi.
****
Kring... Kring... Kring...
Bel istirahat berbunyi."Baik anak-anak, ibu sudahi pembelajaran ini, silahkan untuk beristirahat" ucap guru yang mengajar, lalu guru tersebut berlalu pergi dan disusul oleh siswa/i kelas 12mipa¹.
"Fan kita tunggu di kantin ya tempat biasa"ucap Rakha, lalu pergi bersama Mala, Vio, Alifa, Eby dan Didi. Afan berdiri dari tempat duduknya.
"Awas, gw mau ke kantin" ujar Afan dengan aura dingin nya.
"Fan kamu masih marah?" Tanya Devi sambil beranjak dari tempatnya.
"Hmm" dehem Afan sebagai jawaban, lalu pergi. Devi mencekal tangan Afan supaya Afan tidak pergi, lalu Devi pun memeluknya.
"Fan maaf.." lirih Devi
"Lepas" ucap Afan sambil melepas pelukan nya
"Maaf ya fan" ucap Devi
Afan tidak merespon nya, Afan pun beranjak pergi dari kelas. Ia menghiraukan teriakan dari Devi.
"Fan,, Afan,, Afan" teriak Devi
Saat Devi ingin menyusul Afan, tiba-tiba ada notif dari handphone nya.
Ting...
Mamahku
Dev, maaf ya, mamah nggk jadi pulang besok, soalnya papah masih ada urusan.
Yahh😖
Tapi lusa mamah pulang kan?Nggk tau nak, mamah sama papah mungkin pulang nya 5 hari kedepan.
/Read
Itulah percakapan antara mamah Devi dan Devi.
Devi memasukkan handphone nya ke dalam kantung nya, dan berjalan ke kantin. Saat dikantin ia melihat meja yang selalu ia duduki bersama teman-teman, ia melihat mereka semua tertawa bahagia tanpa Devi.
'huft, biarin aja dulu, mungkin mereka masih butuh waktu' batin Devi.
Devi pun memesan makanan, dan duduk di meja yang sedikit jauh dari meja Afan.
*Bersambung....*
*Dikit-dikit dulu ya*Jangan lupa vote..
Support terus Devi Afan
~Dfl~
~Sfl~
~Sa~Bye bye
Note:
•Maaf klo lama up
•Maaf juga klo nama kontak nya berubah😅
•Jangan lupa vote
•Selalu tunggu Chapter berikutnya
Papay
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DEFAN
Romance~Devi prov~ Gw Serly Artika Sridevi, gw anak dari keluarga yang cukup terpandang, gw anak pertama dari 2 bersaudara, adik gw perempuan, gw pindahan dari Australia, sekarang ini gw kelas 12, gw akan pindah ke sekolah SMA Mega High School, gw orangny...