Introduction

1.3K 66 2
                                    

Annyeonghasseyo yeoreobun, i'm coming back!!!

Besok udah masuk bulan Mei aja. Rasanya baru kemarin ya kita rayain lebaran di awal april, sekarang udah mau masuk bulan mei lagi. Hari ini, aku kembali dengan book baru. Meski book ENDLESS LOVE (BinHao ver.) masih berjalan, tapi aku akan rilis book kedua aku dan ini book GyuJin kedua aku dan kali ini book original. Judul book kali ini adalah BITE ME.

Pasti kalian langsung teringat lagu Enhypen pas baca judul book ini. Karena emang judulnya terinspirasi dari lagu ENHYPEN yang berjudul BITE ME. Dan konsep mereka dari awal debut sampai sekarang itu vampir. Jadi, aku kepikiran untuk bikin kisah cinta manusia dan vampir seperti halnya kisah cinta manusia dan werewolf dalam book Love In The Two World.

BITE ME ini merupakan projek book GyuJin aku yang kedua setelah ENDLESS LOVE yang rilis awal maret lalu. Dan kali ini, aku menghadirkan genre fantasi yang digabung dengan kehidupan zaman modern. Ya, mirip kayak sinetron ganteng ganteng serigala lah. Book ini bercerita tentang Gyuvin yang merupakan seorang vampir yang berusaha untuk menjadi seorang manusia karena ia iri dengan kehidupan manusia yang bisa melakukan apapun yang mereka mau. Dan saat Yujin datang ke sekolahnya sebagai siswa baru, Gyuvin merasakan perasaan yang aneh dalam dirinya. Dan juga saat ia mencium aroma darah Yujin, aromanya sangat memabukkan dan juga mengingatkan dia pada seseorang di masa lalu.

Untuk sinopsis lengkapnya, kalian bisa baca deskripsi ceritanya. Sekarang, aku akan kenalkan tokoh utama dalam cerita kali ini.

 Sekarang, aku akan kenalkan tokoh utama dalam cerita kali ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Gyuvin

- Seorang vampir yang sudah hidup lebih dari 100 tahun
- Merupakan siswa di sebuah sekolah SMA terkenal di Korea
- Meski vampir, ia memiliki kepribadian yang ceria dan suka bercanda
- Sedang berusaha untuk menjadi manusia karena iri dengan kehidupan manusia.

- Seorang vampir yang sudah hidup lebih dari 100 tahun- Merupakan siswa di sebuah sekolah SMA terkenal di Korea- Meski vampir, ia memiliki kepribadian yang ceria dan suka bercanda - Sedang berusaha untuk menjadi manusia karena iri dengan kehidupan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han Yujin

- Siswa baru di sekolah Gyuvin
- Memiliki wajah yang tampan dan menggemaskan
- Diam-diam disukai oleh Gyuvin
- Memiliki aroma darah yang memabukkan vampir
- Memiliki hubungan dengan masa lalu Gyuvin

Segitu aja untuk perkenalan tokoh utama dalam cerita kali ini. Dan sesuai jadwal, book BITE ME akan rilis besok. Jadi silahkan ditunggu besok ya.

Untuk kalian yang ngaku fans GyuJin atau Kongddakz garis keras, silahkan dibaca book ini jika nanti sudah rilis. Dan baca juga book ENDLESS LOVE sambil nunggu book ini rilis.

Dan jika book ini sudah rilis, jangan lupa untuk VOTE dan COMMENT setelah membacanya, karena vote dan comment kalian membuatku semangat untuk menulis cerita ini.

See you the first chapter.

BITE ME | GyuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang