10. First Time 🔞

1K 38 4
                                    

Yujin seperti biasanya sedang berada di perpustakaan untuk mencari buku yang ingin ia baca sekaligus ia pinjam untuk ia baca di rumah nanti. Sebenarnya saat ini sedang jam pelajaran pertama, namun karena guru pelajaran hari ini tidak masuk karena sakit, jadwal pelajaran pertama pun kosong sehingga para siswa diistirahatkan lebih awal.

Saat sedang sibuk mencari buku, tiba-tiba sepasang tangan mengunci pergerakannya. Dan ketika Yujin berbalik, ternyata di depannya sudah ada Gyuvin yang mengunci tubuhnya pada rak buku di belakangnya.

Yujin :"Gyuvin hyung? Apa yang kau lakukan disini? Sekarang kan masih jam pelajaran pertama"

Gyuvin :"Kelasku juga sedang kosong jam pelajaran hari ini. Jadi, aku putuskan untuk menemuimu di kelas. Tapi, temanmu bilang kau pergi ke perpustakaan, aku pun langsung pergi kesini dan akhirnya bertemu denganmu disini"

Gyuvin tiba-tiba memeluk pinggang Yujin sehingga tidak ada jarak sedikitpun diantara mereka.

Yujin :"Hyung. Jangan sekarang. Bagaimana kalau ada yang melihat kita?"

Gyuvin :"Tidak ada siapapun disini. Hanya ada kita berdua. Jadi, kita bebas bermesraan disini"

Gyuvin menarik tengkuk Yujin dan langsung mencium bibir kekasihnya. Yujin yang tadinya terkejut perlahan menutup matanya dan membalas ciuman Gyuvin. Sambil tetap berciuman, Gyuvin semakin erat memeluk pinggang Yujin, sedangkan Yujin melingkarkan tangannya di leher Gyuvin dan sesekali meremas rambut Gyuvin saat kekasihnya itu mencumbunya semakin dalam. Beruntung perpustakaan sedang sepi, sehingga mereka tidak akan ketahuan sedang bermesraan di perpustakaan.

Yujin kemudian menepuk dada Gyuvin karena merasa nafasnya mulai menipis. Gyuvin yang paham langsung melepaskan ciumannya dan terlihat benang saliva keluar dari mulut mereka. Gyuvin kemudian mengusap bibir Yujin yang sedikit basah karena ulahnya.

Gyuvin :"Nanti malam, kau harus berpenampilan rapi. Karena aku akan mengajakmu pergi dinner nanti malam"

Yujin hanya bisa menganggukkan kepalanya. Gyuvin tersenyum dan kembali mencumbu mesra bibir Yujin. Yujin pun membalas ciuman Gyuvin yang sangat lembut dan memabukkan.

***Malam harinya***

Yujin sudah bersiap untuk pergi bersama Gyuvin malam ini. Karena Gyuvin mengajaknya untuk dinner, maka kali ini Yujin tampil dengan outfit yang formal dan didominasi warna hitam.

 Karena Gyuvin mengajaknya untuk dinner, maka kali ini Yujin tampil dengan outfit yang formal dan didominasi warna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yujin memperhatikan penampilan dirinya di depan cermin. Ia terlihat seperti seseorang yang akan pergi ke acara pesta seseorang dengan pakaian formal seperti ini.

Yujin :"Gyuvin hyung mau membawaku kemana ya? Dan kenapa dia memintaku berpakaian formal seperti ini?"

Kemudian, ia mendengar suara klakson mobil dari luar rumahnya. Ia yakin jika Gyuvin sudah sampai di depan rumah. Tanpa berlama-lama, Yujin langsung berjalan keluar kamar untuk menemui Gyuvin di luar rumah.

BITE ME | GyuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang