Tahun demi tahun berlalu, kini Gyuvin dan Yujin berhasil menggapai impian mereka. Gyuvin berhasil debut sebagai idol KPop dimana kini ia menjadi anggota sebuah boy grup bernama One Star. Dan di grup itu, Gyuvin satu grup bersama Ricky dan Gunwook, sementara dua anggota lagi merupakan trainee baru di agensi Gyuvin saat ini sehingga One Star memiliki jumlah anggota enam orang. One Star baru debut satu tahun, tapi sudah berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa. Bahkan mereka mendapatkan gelar Rookie Monster karena berhasil menyapu bersih trofi kemenangan di acara musik saat mempromosikan album debut mereka. Selain sebagai anggota boy grup, Gyuvin juga kini menjadi MC di sebuah acara musik.
Sementara itu, Yujin juga sudah berhasil meraih impiannya. Yujin sendiri bermimpi menjadi seorang koreografer, dan hal itu berhasil ia wujudkan. Dan yang menarik, Yujin ternyata menjadi koreografer di agensi yang sama dengan Gyuvin. Sehingga di beberapa kesempatan, mereka bisa menghabiskan waktu berdua meski harus diam-diam mengingat Gyuvin sekarang adalah seorang idol.
Saat ini, pasangan yang masih bertahan setelah bertahun-tahun bersama tersebut sedang menikmati waktu berdua di kafe yang berada di gedung agensi mereka. Gedung agensi ini memiliki pengamanan yang cukup ketat, sehingga penggemar tidak akan bisa masuk dengan mudah ke dalam gedung untuk bertemu idola mereka.
Gyuvin :"Pasti sangat melelahkan menjadi seorang koreografer di agensi ini?"
Yujin :"Tentu saja. Bukan hanya grupmu saja yang bernaung di agensi ini, tapi ada beberapa grup juga yang harus ku latih menari, apalagi jika ada dua grup yang comeback di waktu yang bersamaan. Tapi aku tetap menyukai pekerjaan ini karena ini memang impianku"
Gyuvin :"Aku masih tidak percaya sekarang kita sudah tumbuh menjadi orang yang lebih dewasa dan berhasil meraih impian kita masing-masing. Dan aku bahagia karena hubungan kita masih bertahan sampai sekarang"
Tak lama kemudian, makanan pesanan mereka datang. Setelah itu, mereka mulai menikmati makanan mereka sambil sesekali suap-suapan romantis. Setelah cukup lama berusaha menjadi seorang manusia, kini Gyuvin berhasil menjadi manusia seutuhnya. Awal mula ia mulai bisa menikmati makanan manusia adalah setelah lulus dari kampus dan resmi menjadi seorang trainee beberapa tahun yang lalu. Itu adalah kali pertama ia merasakan makanan manusia yang ternyata sangat lezat. Karena terlalu senang akhirnya bisa menjadi manusia, Gyuvin sempat makan lima kali dalam sehari.
Yujin :"Kau sepertinya sangat bahagia karena kini sudah menjadi manusia?"
Gyuvin :"Tentu saja. Ini sudah menjadi pilihanku. Dan sekarang, aku bisa merasakan seperti apa makanan yang sering dimakan manusia... Oh iya! Setelah jadwalku selesai nanti, bagaimana kalau kita menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan menyusuri kota Seoul?"
Yujin :"Bagaimana jika ketahuan penggemar?"
Gyuvin :"Kita perginya saat malam saja. Tidak akan ada yang melihat kita kalau kita pergi di malam hari"
Yujin pun akhirnya menganggukkan kepalanya karena ia juga ingin menikmati waktu berdua dengan Gyuvin setelah disibukkan dengan mengajar menari. Gyuvin tersenyum dan mengusap lembut kepala sang kekasih.
***Beberapa jam kemudian***
Yujin sedang menyaksikan penampilan Gyuvin bersama grupnya yaitu One Star. Ia menonton penampilan One Star di belakang panggung lewat layar LED. Ia tentu bangga karena Gyuvin berhasil menggapai impiannya menjadi seorang idol. Yujin sudah tahu jika Gyuvin memang memiliki bakat yang luar biasa. Kekasihnya itu pandai dalam segala hal, mulai dari menyanyi, menari, rap hingga bermain alat musik. Ia melihat Gyuvin begitu mempesona dan berkarisma saat tampil di atas panggung.
Setelah penampilan Gyuvin dan grupnya selesai, para penonton langsung memberikan tepuk tangan meriah, Yujin yang menonton di backstage juga memberikan tepuk tangan untuk penampilan One Star yang luar biasa dan selalu berhasil memikat hati para penonton. Kemudian, para anggota pergi ke belakang panggung untuk istirahat. Ketika mereka berpapasan dengan Yujin, anggota One Star yang lain pergi lebih dulu dan hanya ada Gyuvin dan Yujin saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME | GyuJin [END]
FanfictionKim Gyuvin merupakan seorang siswa SMA yang memiliki wajah tampan dan begitu populer di sekolah. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan suka bercanda dengan teman-temannya. Tapi tidak ada yang tahu jika Gyuvin merupakan seorang vampir. Dia telah hi...