Saat ini, Gyuvin dan Yujin sedang berada di sebuah butik untuk membeli baju pengantin untuk pernikahan mereka. Memang saat ini, mereka berdua tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan yang akan digelar tiga bulan lagi. Oleh karena itu, mereka mengosongkan semua jadwal yang mereka miliki untuk bisa fokus dengan persiapan pernikahan mereka.
Yujin :"Banyak sekali baju pengantin yang dipajang disini. Semuanya juga terlihat mewah"
Gyuvin :"Kau sudah memilih baju mana yang ingin kau pakai di hari pernikahan kita nanti?"
Yujin :"Entahlah, hyung. Aku suka semua design baju yang dipajang disini. Bagaimana kalau kau saja yang pilih"
Gyuvin kembali melihat baju pengantin yang dipajang di setiap sudut butik. Sampai kemudian, ia memilih dua baju pengantin dengan warna berbeda dan menunjukkannya pada Yujin.
(Baju pemberkatan pernikahan)
(Baju resepsi pernikahan)
Gyuvin :"Bagaimana kalau kita pakai baju paduan warna putih dan emas ini untuk acara pemberkatan pernikahan, dan baju warna biru ini kita pakai untuk acara resepsi pernikahan?"
Yujin melihat lagi pakaian yang dipegang Gyuvin. Akhirnya ia menganggukkan kepalanya karena ia memang menyukai warna pakaiannya, terutama pakaian untuk acara pemberkatan.
Gyuvin :"Kalau begitu, sekarang kau coba dulu pakaiannya. Kalau kau berubah pikiran, kita bisa pilih baju yang lain"
Gyuvin memberikan dua pakaian tersebut kepada Yujin. Setelahnya, Yujin pergi ruang ganti untuk mencoba dua baju pengantin yang sudah dipilihkan oleh Gyuvin.
Beberapa menit kemudian, Yujin keluar dari ruang ganti dengan memakai baju pengantin kombinasi warna putih dan emas. Seketika Gyuvin terpesona melihat penampilan Yujin yang terlihat sangat menawan.
Yujin :"Bagaimana menurutmu penampilanku?"
Gyuvin :"Kau terlihat menawan. Dan ukurannya juga pas di tubuhmu. Jadi, kau mau pakai baju itu untuk pemberkatan nanti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME | GyuJin [END]
FanfictionKim Gyuvin merupakan seorang siswa SMA yang memiliki wajah tampan dan begitu populer di sekolah. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan suka bercanda dengan teman-temannya. Tapi tidak ada yang tahu jika Gyuvin merupakan seorang vampir. Dia telah hi...