Yujin perlahan terbangun dari tidurnya saat mendengar alarm handphonenya berdering. Ia mengambil handphonenya yang ada di atas nakas dan mematikan alarm. Kemudian, ia mulai membuka matanya lalu bangun dari posisi berbaring nya dan meregangkan otot-ototnya yang sedikit pegal karena ia tidur sangat pulas tadi malam. Ia lalu kembali teringat kejadian tadi malam, saat Gyuvin menyatakan cinta kepadanya. Ia merasa jika ini adalah mimpi karena benar-benar tidak terduga.
Yujin :"Rasanya ini seperti mimpi. Apa aku tampar pipiku saja ya, takutnya ini hanya mimpi?"
Yujin pun menampar pipinya sendiri hingga ia meringis kesakitan. Sedetik kemudian, ia sadar jika kejadian tadi malam bukanlah sebuah mimpi. Yujin kemudian mengambil handphonenya kembali dan melihat wallpaper handphonenya yang bergambar foto dirinya dan Gyuvin. Foto ini diambil beberapa menit setelah mereka resmi berpacaran tadi malam.
Yujin :"Ternyata ini bukan mimpi. Foto ini masih ada di handphoneku"
Tiba-tiba, ada pesan masuk dari Gyuvin. Gyuvin pun membuka pesan tersebut dan membacanya.
("Selamat pagi, kelinci ku yang manis. Apa kau sudah bangun tidur?")
Yujin seketika merasakan pipinya memerah merona saat membaca pesan dari Gyuvin. Tapi kemudian, ia langsung membalas pesan dari sang kakak kelas yang kini menjadi kekasihnya.
("Aku sudah bangun, hyung")
Setelah ia mengirimkan pesannya kepada Gyuvin. Tak lama kemudian, ada balasan lagi dari kekasihnya itu.
("Baguslah kalau begitu. Setelah ini, aku akan datang ke rumahmu. Kita berangkat ke sekolah bersama")
Yujin terdiam setelah membaca pesan dari Gyuvin. Sebenarnya ini bukan kali pertama mereka berangkat sekolah bersama, sudah beberapa kali mereka melakukannya, pulang sekolah pun mereka pergi bersama. Tapi karena kali ini mereka sudah resmi berpacaran, ia takut saat ia dan Gyuvin pergi ke sekolah bersama hari ini, mereka akan menjadi perbincangan siswa lain di sekolah.
Setelah tidak ada pesan masuk dari Gyuvin lagi, Yujin beranjak dari tempat tidur dan merapikan tempat tidurnya. Ia menghampiri lemari pakaian dan mengeluarkan seragam sekolahnya dan handuk dari dalam lemari. Setelah itu, ia berjalan ke dalam kamar mandi dan menutup pintunya.
***Beberapa menit kemudian***
Yujin sudah selesai mandi dan kini sedang memakai seragam sekolahnya. Yujin sedang memakai dasi sambil memperhatikan dirinya di depan cermin.
Yujin :"Aku masih tidak percaya. Sekarang aku dan Gyuvin sunbae menjadi pasangan kekasih. Bagaimana reaksi orang-orang di sekolah nanti ya?"
Kemudian, ia mendengar handphonenya berdering. Yujin mengambil handphonenya di atas tempat tidur dan melihat ada pesan masuk dari Gyuvin.
("Aku sudah sampai di depan rumahmu")
Yujin yang membaca pesan tersebut langsung mengambil tasnya dan mengikat kuat tali sepatunya. Setelah itu, ia berjalan keluar kamar untuk menemui Gyuvin di luar rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME | GyuJin [END]
FanfictionKim Gyuvin merupakan seorang siswa SMA yang memiliki wajah tampan dan begitu populer di sekolah. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan suka bercanda dengan teman-temannya. Tapi tidak ada yang tahu jika Gyuvin merupakan seorang vampir. Dia telah hi...