2. Siswa baru yang memikat

590 52 19
                                    

Seorang pemuda sedang bersiap untuk berangkat ke sekolah. Ia sudah tampil rapi dengan seragam sekolahnya dan sedang merapikan penampilannya di depan cermin. Terlihat nametag pada almamater seragam yang dipakainya yang bertuliskan namanya yaitu "Han Yujin".

Ya. Pria manis yang akan berangkat sekolah itu bernama Han Yujin atau biasa dipanggil Yujin. Hari ini adalah hari pertama ia bersekolah di Boys Planet High School di tahun ajaran yang baru.

Yujin :"Semoga hari pertamaku sekolah hari ini berjalan lancar. Semangat untuk dirimu sendiri, Yujin-ah"

Yujin menggendong tasnya dan berjalan keluar kamar untuk pergi ke lantai bawah rumahnya.

Ketika ia sampai di lantai bawah rumahnya, hanya ada keheningan. Itu dikarenakan Yujin merupakan seorang yatim-piatu karena kedua orang tuanya sudah lama meninggal dunia karena kecelakaan. Ia sempat dirawat di panti asuhan, namun memutuskan keluar setelah beranjak remaja dan memutuskan untuk tinggal sendiri di rumah peninggalan orang tuanya karena mendiang orang tuanya tidak punya kerabat dekat.

Yujin berjalan ke dapur dan membuat sarapan berupa roti panggang dengan selai strawberry. Ia akan sarapan di sekolah saja karena hari ini adalah hari penyambutan siswa baru kelas 10 di Boys Planet High School. Jadi, ia tidak boleh terlambat datang di hari pertamanya bersekolah.

Yujin :"Seperti apa ya suasana sekolah Boys Planet High School itu? Semoga aku bisa mendapatkan banyak teman di sekolah itu"

Setelah sarapannya siap, Yujin memasukkan roti panggang buatannya ke dalam lunch box berbentuk kelinci lalu ia masukkan ke dalam tasnya. Setelahnya, ia berjalan keluar kamar dan menutup pintu serta menguncinya. Ia akan berangkat ke sekolah dengan menaiki bus.

***Satu setengah jam kemudian***

Sebuah bus berhenti di depan gerbang sebuah sekolah. Satu persatu orang keluar dari bus, salah satunya adalah Yujin. Dia memperhatikan tulisan besar di atas gerbang sekolah tersebut yang bertuliskan nama sekolah Yujin datangi yaitu Boys Planet High School.

Yujin :"Semoga hari pertamaku bersekolah disini berjalan lancar"

Yujin pun berjalan masuk ke dalam lingkungan sekolah. Sambil berjalan, ia melihat sekeliling kawasan sekolah yang luasnya dan megah tersebut. Yujin bisa masuk ke sekolah ini karena ia mendapatkan beasiswa dari pihak sekolah. Yujin pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini dan akhirnya kini ia berhasil masuk ke sekolah elite seperti Boys Planet High School ini.

 Yujin pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini dan akhirnya kini ia berhasil masuk ke sekolah elite seperti Boys Planet High School ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yujin memperhatikan gedung sekolah yang ada di depan matanya. Selain gedung sekolah yang besar dan megah, halaman depan sekolah pun sangat luas dan bisa dipakai untuk kejar-kejaran, serta ada kolam air mancur di tengah-tengah halaman sekolah.

Karena terlalu fokus melihat gedung sekolah, tiba-tiba seseorang menabraknya dari belakang. Saat ia berbalik, Yujin melihat ada dua pria tampan di depannya. Yujin langsung membungkukkan badannya dan meminta maaf.

BITE ME | GyuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang