5. Kecurigaan Yujin

460 41 1
                                    

Yujin sedang berada di perpustakaan sekolah, seperti biasa membaca buku sekaligus mengisi waktu luang saat jam pelajaran kosong seperti saat ini. Junghyun dan Jihoo tadinya mengajak Yujin untuk pergi ke kantin, tapi Yujin sedikit malas untuk pergi kesana, sehingga ia memilih untuk pergi ke perpustakaan.

Saat sedang fokus membaca bukunya, Yujin merasakan seseorang duduk di kursi yang berada di depannya. Saat Yujin lihat, ternyata itu adalah kakak kelasnya, Kim Gyuvin.

Yujin :"Gyuvin sunbae?"

Gyuvin :"Jangan berpikir yang tidak-tidak. Aku kesini juga untuk membaca buku sepertimu"

Gyuvin menunjukkan buku yang dipegangnya kepada Yujin. Setelahnya, pemuda tampan itu juga mulai fokus membaca buku, Yujin pun kembali fokus membaca bukunya. Tapi entah kenapa, Yujin merasa jika Gyuvin diam-diam memperhatikannya.

Yujin :"Kenapa Gyuvin sunbae seperti terus memperhatikanku?"

Tanpa Yujin ketahui, Gyuvin bisa tahu apa yang dikatakan Yujin dalam hatinya mengingat Gyuvin merupakan vampir dan bisa membaca isi hati dan pikiran manusia.

Gyuvin :"Aku tidak memperhatikanmu. Aku hanya melihat sekeliling perpustakaan ini"

Yujin seketika dibuat bingung, bagaimana Gyuvin bisa tahu apa yang dikatakan dalam hatinya. Padahal ia tidak berbicara langsung, melainkan menggunakan batinnya.

Yujin :"Ini aneh. Kenapa Gyuvin sunbae bisa tahu perkataan batinku?"

Gyuvin :"Itu keahlian ku, dan tidak ada yang bisa melakukannya selain aku saja"

Lagi-lagi, Yujin dibuat terkejut sekaligus bingung mendengar perkataan Gyuvin yang seolah menjawab pertanyaan batinnya. Yujin merasa ada yang aneh dengan kakak kelasnya tersebut.

Yujin :"Gyuvin sunbae..."

Gyuvin yang tadinya fokus membaca buku meski hanya "pura-pura", kemudian menurunkan buku yang ia baca dan menatap adik kelasnya itu.

Gyuvin :"Ada apa, Yujin-ssi?"

Yujin :"Tadi kau bicara dengan siapa? Cara bicaramu terdengar aneh?"

Gyuvin seketika terdiam. Ia memang tidak sadar menggunakan kemampuannya membaca isi hati dan pikiran orang, karena terlalu banyak diam-diam memperhatikan Yujin di depannya. Gyuvin langsung memukuli mulutnya sendiri dan hal itu dilihat langsung oleh Yujin.

Gyuvin :"Tidak. Aku tidak bicara dengan siapapun. Aku dari tadi hanya fokus membaca"

Yujin mengernyitkan dahinya. Jelas-jelas ia mendengar Gyuvin berbicara, dan cara berbicaranya seolah menjawab pertanyaan yang ada dalam batinnya. Namun Yujin memilih diam dan kembali fokus membaca buku. Gyuvin perlahan menghembuskan nafas lega, setidaknya Yujin tidak curiga dengan identitas aslinya sebagai vampir.

***Skip Pulang Sekolah***

Yujin baru saja keluar dari gedung sekolah dan sedang berjalan menuju gerbang sekolah untuk menunggu bus di halte. Ia kemudian melihat Gyuvin berjalan menghampiri halaman parkiran untuk mendekati mobilnya. Yujin terus berjalan sambil sesekali memperhatikan Gyuvin. Sampai ia tidak sadar jika sekarang ia ada di tengah jalan. Dan saat terdengar klakson mobil, Yujin tersadar jika ada mobil yang hendak menabraknya.

Yujin :"AAAARRGGHH!!"

Gyuvin yang mendengar teriakan Yujin langsung berlari secepat kilat lalu memeluk erat tubuh Yujin dan satu tangannya menahan mobil yang hendak menabrak Yujin hingga bagian depan mobil itu retak.

Yujin perlahan membuka matanya saat merasakan ada seseorang yang memeluknya. Dan ketika Yujin mendongakkan kepalanya, ia bertemu pandang dengan Gyuvin. Dan saat Yujin melihat mobil yang hendak menabraknya tadi, ia terkejut melihat bagian depan mobil itu retak. Gyuvin tiba-tiba melepaskan pelukannya pada tubuh Yujin dan langsung berlari secepat kilat kembali menghampiri mobilnya.

BITE ME | GyuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang