Sebulan telah berlalu sejak kedatangan Yujin ke Boys Planet High School, Gyuvin masih belum bisa menahan diri untuk mencium bau darah Yujin ketika ia tidak sengaja bertemu dengan adik kelasnya tersebut. Tapi saat Yujin sedang kesulitan, ia akan membantunya namun tetap dalam jarak yang aman. Yujin sendiri juga belum tahu identitas asli Gyuvin sebagai seorang vampir.
Saat ini, Yujin sedang jalan-jalan di sekitar koridor sekolah. Sekarang sedang jam istirahat, tapi Yujin memilih tidak pergi ke kantin karena kondisi kantin sangat ramai dan ia tidak terlalu suka keramaian.
Sampai kemudian, ia mendengar suara gebukan drum. Dan suara itu berasal dari tempat ia berdiri saat ini yaitu ruang musik sekolah.
Yujin :"Suara drum itu pasti berasal dari ruangan ini"
Yujin kemudian mengintip dari balik jendela ruang musik. Ia melihat sekelilingnya, dan saat itu juga Yujin melihat seseorang sedang bermain drum bersama temannya, dan orang itu adalah kakak kelasnya yaitu Kim Gyuvin dan ia bermain alat musik bersama Ricky yang memainkan gitar.
Yujin fokus memperhatikan Gyuvin menabuh drum dengan penuh semangat layaknya seorang drummer profesional atau anggota grup band.
Sementara itu, Gyuvin tampak fokus bermain drum bersama Ricky yang memainkan gitar. Sampai tiba-tiba, ia sedikit kehilangan konsentrasi karena mencium bau darah. Saat ia melihat ke luar jendela, justru ia tidak melihat siapapun. Tapi ia masih bisa mencium bau darah yang sangat familiar ini. Ricky pun menghentikan permainan gitarnya saat melihat Gyuvin yang juga tiba-tiba berhenti bermain drum.
Ricky :"Gyuvin-ah!!"
Gyuvin :"Ah! Ada apa, Ricky-ya?"
Ricky :"Aku yang harusnya bertanya seperti itu... Ada apa denganmu? Kenapa kau tiba-tiba berhenti bermain drum?"
Gyuvin :"Aku mencium bau darah. Dan bau darah ini sangat familiar dalam indera penciumanku"
Ricky kemudian menggunakan indera penciumannya, namun ia tidak bisa mencium bau darah Yujin seperti Gyuvin. Sementara itu, Yujin yang sedari tadi bersembunyi karena hampir ketahuan Gyuvin langsung pergi dari ruang musik.
Beberapa saat kemudian, Gyuvin keluar dari ruangan dan melihat sekeliling, ia tidak melihat Yujin di sekitarnya.
Gyuvin :"Ini aneh. Perasaan tadi aku mencium bau darah Yujin disini, bau darahnya seperti biasa membuatku sedikit mabuk... Tapi, kemana dia pergi? Atau aku yang berhalusinasi?"
Beberapa saat kemudian, bel masuk berbunyi tanda jam pelajaran kedua akan segera dimulai. Ricky kemudian ikut keluar dari ruang musik.
Ricky :"Sudah. Kau tidak perlu mencari keberadaan Yujin. Dia tidak mungkin ada disini. Kau mungkin hanya berhalusinasi"
Gyuvin :"Tidak. Aku yakin tadi Yujin ada disini"
Ricky :"Kau selalu memikirkan adik kelas kita itu, apa kau menyukainya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME | GyuJin [END]
FanficKim Gyuvin merupakan seorang siswa SMA yang memiliki wajah tampan dan begitu populer di sekolah. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan suka bercanda dengan teman-temannya. Tapi tidak ada yang tahu jika Gyuvin merupakan seorang vampir. Dia telah hi...