25. School Graduation

203 13 0
                                    

Sudah hampir dua bulan berlalu, Gyuvin masih berusaha untuk menjadi seorang manusia dengan berbagai cara. Dan beruntung dia sudah mulai ada kemajuan, kini ia bisa merasakan detak di jantungnya, ia juga sudah bisa bertahan di bawah sinar matahari kapanpun, bahkan saat sedang terjadi siklus gerhana bulan, hanya saja Gyuvin masih belum bisa menelan makanan manusia sampai saat ini. Yujin pun selalu setia membantu Gyuvin dalam proses perubahan dirinya menjadi manusia. Di sisi lain, Gyuvin sebentar lagi akan lulus dari sekolah Boys Planet High School. Itu artinya, dia akan berjauhan dengan Yujin karena setelah lulus nanti, ia akan langsung mencari kampus untuk melanjutkan pendidikannya.

Saat ini, Gyuvin sedang berlatih menari di studio studio tari sekolah. Ia sedang berlatih untuk penampilannya di acara kelulusan nanti. Meski ia siswa kelas 12, ia bisa tetap tampil di atas panggung untuk menunjukkan bakatnya. Siswa kelas 12 lain pun diperbolehkan untuk tampil di acara kelulusan mereka nanti. Siapa tahu ada agensi hiburan korea yang ingin menjadikan mereka sebagai trainee di agensi mereka. Gyuvin tidak berlatih seorang diri, ia juga berlatih bersama siswa kelas 12 lainnya, salah satunya Gunwook yang menjadi rekan setimnya.

Ketika latihan selesai, salah satu dari mereka mematikan musik dan langsung duduk di lantai untuk beristirahat sejenak. Gunwook kemudian menghampiri Gyuvin yang duduk di pojok ruangan dan duduk di sebelah temannya itu.

Gunwook :"Hyung. Ternyata kau hebat juga dalam menari. Aku pikir kau hanya bisa bermain alat musik dan bernyanyi"

Gyuvin :"Aku memang suka bernyanyi, menari dan bermain alat musik. Dan aku ingin menjadi seorang idol suatu saat nanti"

Gunwook :"Kalau idolnya vampir tampan sepertimu, sudah pasti banyak orang yang akan langsung jatuh cinta dengan pesona mu"

Gyuvin :"Kau juga punya pesona tersendiri dalam dirimu. Meski kau lebih muda dariku, ternyata kau punya proporsi tubuh yang lebih besar. Mungkin orang akan mengira kau orang yang lebih tua"

Gunwook :"Aku sudah sering mendengar hal itu saat pertama kali datang ke sekolah ini... Oh iya! Karena sebentar lagi kita lulus, kau akan lanjutkan kuliah kemana?"

Gyuvin :"Aku masih belum tahu kemana aku harus melanjutkan pendidikan ku. Untuk saat ini, aku ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama Yujin"

Gunwook :"Pasti berat untukmu berpisah dengan Yujin. Tapi, kau harus ingat. Yujin sekarang sudah dewasa, dia pasti bisa menjalani semuanya sendirian. Dia juga pasti tidak ingin kau terlalu fokus padanya, dia ingin kau berhasil menggapai apa yang kau impikan"

Gyuvin :"Kau doakan saja semoga aku dan Yujin bisa bersatu dalam ikatan pernikahan dan hidup bahagia selamanya"

Gunwook :"Itu sudah pasti, hyung. Sebagai teman yang baik, aku akan mendoakan yang terbaik untukmu dan masa depanmu bersama Yujin"

Gyuvin :"Teman baik? Kemarin saja kau terlihat dingin padaku dan kau begitu memusuhiku"

Gunwook :"Itu dulu. Sekarang sudah berbeda, hyung"

Kemudian, mereka dipanggil oleh pemimpin tim mereka untuk lanjutkan latihan. Gyuvin dan Gunwook beranjak dari duduk mereka dan kembali bergabung dengan tim mereka. Setelahnya, enam pemuda itu memulai lagi latihan mereka.

***Skip Pulang Sekolah***

***Skip Pulang Sekolah***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BITE ME | GyuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang