Di sebuah rumah besar, terlihat seorang pemuda tampan masih terlelap dalam tidurnya, bahkan sinar matahari pagi pun tidak bisa membangunkannya.
Sampai kemudian, handphonenya mengeluarkan suara alarm yang cukup keras hingga membuat pemuda itu langsung terbangun dari tidurnya. Ia mengambil handphonenya yang berada di atas nakas dan langsung mematikan alarm. Pria itu bangun dari posisi berbaring nya dan meregangkan otot-ototnya yang sedikit pegal. Dan ketika ia melihat jam di handphonenya....
....:"Astaga! Sudah mau jam 8. Aku harus segera mandi dan bersiap ke sekolah. Lagipula kenapa tidak ada yang membangunkan ku?"
Dengan cepat, pemuda itu beranjak dari tempat tidur dan langsung berlari secepat kilat ke dalam kamar mandi.
***Beberapa menit kemudian***
Pemuda yang hampir terlambat ke sekolah itu kini sudah rapi dengan seragam sekolahnya. Terlihat nametag pada almamater yang ia kenakan yang bertuliskan namanya yaitu "Kim Gyuvin".
Ya. Pemuda tampan itu bernama Kim Gyuvin atau biasa dipanggil Gyuvin. Dia merupakan seorang pelajar di sebuah sekolah elite di Korea Selatan dan sekarang ia baru naik ke kelas 11. Dan hari ini adalah hari penyambutan siswa baru kelas 10 di sekolahnya. Jadi, ia tidak boleh terlambat untuk melihat para siswa baru kelas 10.
Gyuvin :"Semua sudah siap. Lebih baik aku langsung pergi ke sekolah"
Gyuvin menggendong tasnya kemudian ia berjalan keluar kamar untuk menemui kakaknya yang ada di lantai dua rumah.
Begitu Gyuvin sampai di ruang makan, ia melihat kakaknya sedang bermesraan dengan istrinya di dapur. Gyuvin sedikit jengkel melihatnya mengingat ia belum memiliki pasangan.
Gyuvin :"Hanbin hyung! Tolong jangan bermesraan dengan Hao hyung di saat aku belum punya pasangan"
Dua pria tampan itu langsung berhenti berciuman saat mendengar suara Gyuvin. Hanbin hanya tersenyum kikuk melihat ia ketahuan bermesraan dengan sang istri di depan mata adiknya. Sementara istri Hanbin yang bernama Hao itu langsung memukul dada bidang sang suami.
Hao :"Sudah kubilang jangan bermesraan dulu. Ketahuan Gyuvin kan"
Hanbin :"Maaf, sayang. Aku tidak bisa tahan jika aku ada di dekatmu"
Gyuvin :"Sudahlah, hyung. Aku akan langsung berangkat ke sekolah. Aku sudah mau terlambat"
Hanbin :"Tunggu dulu, Gyuvin-ah"
Hanbin mengambil sesuatu dari dalam kulkas yaitu berupa botol minuman berwarna merah gelap. Ia pun memberikan botol tersebut kepada Gyuvin.
Hanbin :"Kemarin aku sudah berburu di hutan. Dan aku mendapatkan rusa yang lumayan besar. Darahnya aku ambil untukmu, karena aku tahu kau masih belum menjadi seorang manusia sepertiku. Kau masih butuh waktu yang lama untuk merubah dirimu menjadi manusia"
Gyuvin :"Terimakasih, hyung. Tapi bagaimana jika manusia curiga dengan botol minuman yang ku bawa ini? Meski sekarang bangsa vampir sudah hidup berdampingan dengan manusia, tapi masih ada vampir jahat yang mengancam manusia"
Hanbin :"Mereka tidak akan tahu jika kau seorang vampir. Mereka pasti berpikir botol yang kau bawa nanti bukanlah darah, tapi hanya minuman biasa"
Ya. Gyuvin sebenarnya bukanlah seorang manusia, melainkan seorang vampir. Ia sudah hidup sebagai vampir selama lebih dari 100 tahun. Sementara kakaknya yang bernama Kim Hanbin, dulunya juga seorang vampir karena mereka satu keluarga. Tapi beberapa tahun lalu, Hanbin menjalani ritual untuk mengubah dirinya menjadi manusia. Hal itu ia lakukan karena ia jatuh cinta kepada seorang manusia biasa bernama Zhang Hao yang kini menjadi istrinya. Ia ingin merasakan hidup sebagai manusia biasa dan hidup bahagia bersama Hao hingga lanjut usia. Meski sudah menjadi manusia, Hanbin tetap memiliki insting berburu ala vampir dalam dirinya. Sehingga adiknya, Gyuvin tetap bisa meminum darah dari hasil berburunya di hutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME | GyuJin [END]
Hayran KurguKim Gyuvin merupakan seorang siswa SMA yang memiliki wajah tampan dan begitu populer di sekolah. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan suka bercanda dengan teman-temannya. Tapi tidak ada yang tahu jika Gyuvin merupakan seorang vampir. Dia telah hi...