Didalam sebuah kamar. Terdapat gadis yang sedang tertidur dengan keringat yang membasahi tubuhnya.
Gadis itu Liliana. Tampaknya ia sedang bermimpi buruk hingga tubuhnya bisa se berkeringat itu.
____Didalam mimpi Liliana.ia sedang berada disebuah Padang bunga yang sangat cantik.
Ia begitu terpesona oleh keindahan Padang bunga itu hingga tidak menyadari bahwa ada sosok lain dibelakang nya.
"Calista!"panggil sosok itu.
Liliana yang mersa ada seseorang yang memanggil nya dengan nama asli pun terkejut dan lantas menoleh.
Betapa terkejutnya Calista,saat melihat ada seseorang yang wajahnya sangat mirip dengan wajah raga yang ditempatinya.
"Li... Liliana?"tanya Calista.
"Ya calista.aku Liliana pemilik raga yang kau tempati."ujar Liliana asli
"Ada apa Liliana?apakah kau ingin mengambil ragamu kembali?tanya Calista lagi.
"Tidak Liliana, aku menemui mu karena ada hal yang ingin disampaikan padamu"tutur Liliana.
"Apa?"tanya penasaran Calista.
"Sekarang Tubuhku sudah sepenuhnya menjadi milikmu Calista,jadi aku tidak bisa kembali lagi ke tubuhku."
"Dan aku memiliki satu permintaan kepadamu.Tolong cintai dan bahagiakan Axton Calista.Aku mohon padamu."sambung Liliana.
Calista yang mendengar itu sedikit kaget.Namun ia segera menjawab pertanyaan Liliana.
"Tapi Liliana, bagaimana kalau Axton mengetahui bahwa aku bukan dirimu?"tanya Calista ragu
"Axton tidak akan mengetahui hal itu Calista, namun jika ia memang mengetahui,maka kau harus memberi tahu Axton dengan jujur"ujar Liliana.
"Tapi aku takut Liliana, bagaimana bila aku terlanjur mencintai Axton dan ia membenciku karena aku bukan dirimu?"
"Tenang lah Calista selama ia tidak mengetahui kau tidak perlu risau"tenang Liliana.
"Huhff...baiklah"
"Jadi bagaimana Calista apa kau akan memenuhi permintaan ku tadi?"tanya Liliana berharap.
"Ya,aku akan memenuhi permintaan mu.Namun jangan salahkan aku bila aku jatuh cinta kepadanya."
"Tentu saja karena sekarang kau menjadi Liliana bukan lagi Calista"ujar Liliana dan Calista hanya mengangguk.
"Baiklah kalau begitu Calista.Aku ucap terimakasih karena sudah mau memenuhi permintaan ku dan aku pamit untuk pergi"ucap Liliana.
"Iya, sampai jumpa lagi Liliana"
"Tentu saja Calista aku pergi dulu dadah.."
Perlahan lahan tubuh Liliana menghilang.Dan hanya menyisakan Calista sendirian.
____Liliana terbangun dengan nafas terengah engah. Ia pun memikirkan pertemuannya dengan Liliana asli.
"Apakah aku bisa memenuhi permintaan Liliana? Namun aku takut bila aku terlanjur mencintai Axton, maka tiba tiba Liliana asli kembali ke tubuhnya."
"walau Liliana tadi bilang, bahwa tubuhnya sudah menjadi milikku sepenuhnya, namun siapa tahu nanti kan."sambung Liliana bimbang.
"Hah... baiklah tenang Calista, kau hanya perlu memenuhi permintaan Liliana saja dan setelah itu selesai."ujar Liliana menenangkan diri.
Selepas memikirkan permintaan Liliana asli. Liliana pun segera mandi. Karena ternyata hari sudah malam.
Dan ia pun harus makan malam dengan suaminya.
Selesai makan malam. Liliana segera kembali ke kamarnya. Karena ia perlu menyiapkan barang barang yang perlu dibawa besok kekaisaran sebrang.
___________________________
Jangan lupa pencet ⭐
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Antagonis
FantasySialan, apa apaan ini?! kenapa malah Antagonis kesayangan gue sih yang mati!" Disaat sedang sibuk mengumpat, gadis itu tidak menyadari bahwa rumahnya kemalingan. Tiba tiba masuk dua orang maling ke dalam kamar dan menusuk tepat dijantung gadis itu y...