Eungg
Suara lenguhan dari seorang wanita cantik yang sedang berbaring diatas kasur.
Wanita itu bangun dan mengamati sekeliling kamar yang sedang ditempati nya
"Mengapa kamar ku sangat mewah dan bukankah aku sudah mati?!"batin wanita itu
Wanita itupun meraba jantungnya untuk memastikan apakah berlubang atau tidak.
"Mengapa tidak berlubang? bukankah jantung ku ditusuk menggunakan pisau?"batin Wanita yang sedang bertanya tanya
Saking fokusnya mengamati serta membatin, membuat wanita itu tidak sadar bahwa ada orang lain yang sedang mengamati nya
"Duchess? anda sudah sadar?"suara pelayan yang sedari tadi mengamati sang nyonya
"Ehh! siapa kau?"ucap wanita sang sedang duduk diatas kasur itu.
"Saya Emma pelayan pribadi anda duchess"
"Hah?! Pelayan? sejak kapan aku memiliki pelayan"ucap sang wanita dengan herannya
Mendengar ucapan sang duchess yang terdengar aneh, pelayan itu meminta izin untuk memanggil tabib.
"Duchess saya izin keluar,untuk memanggil tabib"ucap pelayan itu
" Ah iya iya keluar saja"ucap wanita yang masih tampak linglung itu
Setelah mendapatkan izin, pelayan itupun langsung keluar untuk memanggil tabib guna memeriksa sang duchess yang tampak aneh.
Wanita itu kemudian bangun dan tidak sengaja melihat kaca yang menampilkan dirinya.
"Hahhh!! wajah siapa itu? Kenapa sangat cantik?!"ucap wanita itu
Setelah beberapa detik, wanita itupun tersadar bahwa wajah itu miliknya.
" Kenapa wajah ku berubah menjadi sangat cantik seperti ini dan jangan lupakan tubuh yang bagus itu"ucapnya terkagum kagum
Disaat ia masih dalam keadaan kagum. Tiba tiba kepalanya terasa sakit seperti ditusuk tusuk.
"Kenapa kepala ku sangat sakit? Apa yang terjad......BRAKKK"
Belum selesai ucapan nya tiba tiba ia terjatuh ke atas lantai. Dan disaat yang bersamaan masuk lah pelayan serta tabib yang dipanggil oleh pelayan tadi.
"DUCHESS?!"
Pelayan yang melihat sang duchess terjatuh segera berlari menghampiri dan berteriak memanggil prajurit.
"PRAJURIT!"
Masuklah dua orang prajurit sambil bertanya kepada sang pelayan.
"Ada apa pelayan Emma?"ucap salah satu prajurit itu.
"Bantu aku mengangkat duchess ke atas ranjang!"
Setelah terbaring diatas ranjang, tabib pun segera memeriksa wanita itu.
"Apa yang terjadi pada duchess tabib?"tanya pelayan Emma
"Tidak ada hal serius yang terjadi pada duchess pelayan Emma, mungkin beliau masih syok karena kejadian beberapa hari lalu."
Mendengar perkataan tabib, membuat Emma sedikit lega.
" Syukurlah tidak terjadi apa-apa dengan duchess."
Setelah selesai memeriksa. Tabib itupun keluar dari kamar sang duchess dengan pelayan Emma yang akan melapor pada Duke.
Setelah beberapa saat wanita yang sedang tertidur itu pun tersadar.
" Jadi gue transmigrasi ke tubuh duchess Liliana de alfiend?"
Ya, wanita itu bernama LILIANA DE ALFIEND seorang duchess yang terkenal angkuh dan sombong.
Dan jiwa yang menempati raga duchess Liliana adalah seorang mahasiswa yang bernama CALISTA PUTRI MAHESA yang meninggal akibat tertusuk pisau disaat rumahnya kemalingan.
"kok bisa anjirr? bukannya ke surga malah ke tubuh nih antagonis." Ucap Calista
"Tapi gak papa deh, gue masuk raga liliana. Lagian gue belum siap buat masuk surga"
Calista merasa senang karena ia bisa masuk ke tubuh antagonis favorit nya dan ia bisa menikmati hidup mewah milik Liliana.
____________________
Disebuah ruangan,terdapat sosok laki-laki yang memiliki fisik yang sangat sempurna.
"Izin yang mulia Duke Axton ada pelayan Emma yang ingin bertemu dengan anda"
"Suruh dia masuk!"ucap laki laki itu.
Sosok laki-laki itu memiliki nama lengkap AXTON DE ALFIEND seorang Duke yang terkenal kejam dan tidak punya belas kasih.
"Baik tuan"ucap tangan kanan Duke Axton
"Salam kepada yang mulia Duke Axton semoga anda di beri kesehatan serta keselamatan."ucap Emma
Tanpa basa basi Duke Axton segera menanyakan tujuan kedatangan Emma keruangannya.
"Ada apa kau datang kemari?" Ucap Duke Axton dingin.
"Maaf yang mulia jika kedatangan saya mengganggu anda. Saya disini ingin memberitahu tuan tentang keadaan duchess."ucap Emma sedikit bergetar.
Mendengar itu Duke Axton berpikir bahwa sang istri membuat ulah kembali seperti sebelum sebelumnya.
"Ada apa dengannya? Apa dia membuat ulah lagi?"tanya Duke Axton
"Tidak tuan, namun duchess terlihat sedikit aneh setelah terbangun dari tidurnya."
Dahi Duke Axton sedikit berkerut mendengar apa yang disampaikan oleh pelayan pribadi istri nya ini.
"Apa maksudmu?"tanya Duke Axton heran.
"Duchess saat bangun terlihat kebingungan dan tidak mengenali saya tuan. Dan saat saya pergi memanggil tabib tiba tiba duchess pingsan kembali, namun setelah diperiksa oleh tabib tidak ada hal yang serius. Dan tabib hanya mengatakan bahwa duchess baik baik saja dan hanya syok oleh kejadian beberapa hari lalu." Ucap Emma panjang lebar.
Duke Axton yang mendengar penjelasan dari pelayan pribadi duchess, nampak sedikit kebingungan sebab sang istri tidak seperti biasanya.
" Hmm kau boleh keluar!" Ucap Duke mengusir Emma
"Baik tuan, saya izin keluar"
Setelah melihat pelayan Emma pergi, Duke Axton memanggil tangan kanan nya untuk mencari tau apa yang terjadi dengan istrinya.
"Daniel cari tau apa yang terjadi dengan istriku!" Ucap Duke Axton memerintah
"Baik tuan"sahut daniel
Setelah Daniel keluar dari ruangannya, ia tampak berpikir apa yang terjadi sebenarnya.
"Hmm kau membuatku penasaran dengan rencana barumu istriku"ucap Duke Axton menyeringai.
______________________Jangan lupa pencet ⭐
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Antagonis
FantasySialan, apa apaan ini?! kenapa malah Antagonis kesayangan gue sih yang mati!" Disaat sedang sibuk mengumpat, gadis itu tidak menyadari bahwa rumahnya kemalingan. Tiba tiba masuk dua orang maling ke dalam kamar dan menusuk tepat dijantung gadis itu y...