~Prolog~

250 125 43
                                    

Halo readers , salam kenal ya!!
Selamat datang teman teman semua nyaa 👋
Semoga suka ya dengan cerita pertama ku ini , mohon support aku dengan tinggalkan jejak kalian dengan memberikan vote, serta komentar , terima kasihh -!!
Aku harap kalian membaca cerita ini sampai ending keluar ya !
Sebelum itu mari follow instagram ku @sellaa4._

Di tengah hamparan hijau desa yang sunyi, hiduplah seorang perempuan muda bernama Kirana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di tengah hamparan hijau desa yang sunyi, hiduplah seorang perempuan muda bernama Kirana . Setiap hari ia melakukan rutinitas nya dengan kegembiraan dan semangat yang berapi - api .

Lalu saat petang hari " Kir-Kir " panggil sang nenek kepada Kirana " iyaa nekk" sahut Kirana sambil berlari kecil menghampiri sang nenek "ada apa nek ?" Kamu sekarang bersihkan loteng daripada main sama pencuri ikan itu . Bukan pencuri ikan nek , nama nya itu Gumpal .

Namun siapa sangka ternyata ia menemukan sebuah pintu yang sudah sangat kuno , lalu ia mulai semakin dekat , lebih dekat lagi dengan pintu tersebut , akankah rasa penasaran nya itu akan membuat sosok Kirana membuka Pintu tersebut?

Lalu apakah yang akan terjadi ketika Kirana membuka pintu tersebut ?

Lo gila yaa ??!!! Lo mau matii ?!

Kalo lo ada masalah jangan sampai mau bunuh diri donkk , jangan bunuh diri depan gue.. nanti gue yang dikira orang yang bunuh lo..

Lo dengar gak si ? Apa yang gue ngomong , malah diem aja
"Bisu kali ya" ucap nya dalam hati.

Aku dimana ..... aku mau pulang aja mau ketemu nenek , aku gak mau disini ucap nya sambil menahan tangis nya.

Kirana berusaha dengan keras , untuk mencari jalan untuk kembali ke desa nya yang sangat ia rindukan terutama neneknya , ia sangat khawatir dengan sang nenek karena tidak ada yang merawat neneknya.

Ia sudah berusaha mencari jalan keluar namun nihil tidak ada hasil , ia sudah membaca buku buku di perpustakaan untuk mencari tahu tentang pintu ajaib yang membawa dia ke dunia sekarang ini namun tetap tak kunjung ketemu.

Akhirnya pada suatu hari , ia menemukan sebuah petunjuk , dan mendapat bantuan dari seseorang untuk kembali pulang ke desa nya.

"Bagaimana kita bisa menemukan pintu masuk ke desa?"tanya Kirana kepada sosok yang akan membantunya . Lalu sosok itu menjawab "Desa itu penuh dengan keajaiban, Kirana". Ada cerita tentang sebuah pintu ajaib yang dapat membawa seseorang kembali ke desa. Tetapi, lokasinya tidak pernah tetap.

Kirana menganggukan kepala nya sambil menatap sosok tersebut dengan perasaan yang bisa diungkapkan.

Siapakah sosok tersebut yang akan membantu Kirana dalam menemukan jalan untuk kembali ke desa?

Lalu apakah hal yang harus Kirana lakukan untuk menemukan pintu ajaib itu kembali?

Gimana nih prolognya apakah seru dan membuat kalian penasaran?

Sebelum lanjut ke chapter satu , ramein dulu , oke ?!

Di cerita ini tidak mengandung unsur 17+ , jadi aman untuk kalian yang masih di bawah umur

Ramein ya cerita ini , dengan support aku terus jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan vote dan berikan komentar kalian.

Kalau mau tanya - tanya bisa kunjungi instagram ku @sellaa4._

Follow juga ya , akun wattpad ku ini untuk update an cerita nya dan informasi lainnya !
Terima kasih ~

Portal DesaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang