Selamat membaca semua nyaa !
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya , support aku dengan vote , dan komentar kalian sebanyak- banyaknya.
Setelah melakukan rutinitas nya yaitu sekolah dan bekerja di restorant. Kirana mengganti pakaiannya dan bersiap pulang. Di perjalanan pulang, meskipun lelah, ia merasa puas dengan apa yang telah dilaluinya hari itu.
Kirana pulang dengan berjalan kaki karena restorant tempat ia bekerja tidak terlalu jauh dengan panti asuhan nya.
Saat Kirana berjalan menuju panti asuhan, ia melihat seorang pria yang berdiri di samping mobilnya di pinggir jalan. Mobil itu tampak mogok, dan pria itu terlihat sedang kebingungan. Dengan rasa ingin tahu dan kepedulian yang tinggi, Kirana mendekati pria tersebut untuk menawarkan bantuan.
Kirana mendekati pria itu dan segera mengenali wajah yang sangat familiar.
"Pak Arman? Apa yang terjadi? Mengapa Bapak di sini?" Tanya Kirana.
"Kirana! Ya ampun, aku tidak menyangka akan bertemu denganmu di sini. Mobilku mogok sepertinya akinya habis" jawab Pak Arman.
"Oh.. apa saya boleh bantu pak? Di dekat sini ada bengkel kemungkinan ada jual aki disana" tawar Kirana.
"Wah boleh banget Nak" balas Pak Arman.
"Baik, kalau gitu bapak tunggu disini saja saya akan ke bengkel nya dan kembali lagi ke sini" tawar Kirana.
"Terima kasih banyak ya Nak" balas Pak Arman.
"Iya sama - sama pak, kalau gitu Kirana pamit ya" balas Kirana sopan.
"Oke aku bakalan ke bengkel yang waktu itu, waktu aku lupa jalan ke Panti Asuhan dan bertemu dengan cowok sok seleb" gumam Kirana.
Sekitar 10 menit berlalu, Pak Arman melihat Kirana kembali bersama tukang bengkel.
"Sore pak, kata anak ini mobil bapak aki nya habis ya?" Tanya tukang bengkel.
"Iya benar aki nya habis" jawab Pak Arman.
Tukang bengkel segera mulai bekerja, mengganti aki yang habis dengan yang baru.
"Terima kasih banyak, Kirana. Kamu sungguh penyelamatku malam ini" ucap Pak Arman.
"Sama - sama pak, saya juga senang bisa menolong bapak" jawab Kirana dan Pak Arman kembali mengelus rambut panjang Kirana.
Setelah beberapa saat, aki mobil berhasil diganti dan mesin mobil Pak Arman kembali menyala. Pak Arman tampak lega dan tersenyum kepada Kirana.
Pak Arman mengucapkan terima kasih dan membayar hasil kerja kepada tukang bengkel tersebut.
"Kirana ini sudah malam, lebih baik kamu bapak saja yang antar pulang ya nak?" Tawar Pak Arman.
"Oh gak usah pak, ini sudah dekat dengan panti asuhan nya kok lebih baik bapak pulang istirahat saja" tolak Kirana halus.
"Tidak Kirana, bapak akan tetap mengantar kamu pulang ini sudah malam bahaya buat kamu" tegas Pak Arman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Portal Desa
Teen FictionDi sudut terpencil sebuah desa yang tenang , terdapat sebuah rumah kecil yang menjadi tempat bagi dua jiwa yang tak terpisahkan : nenek dan cucunya , Kirana . Kirana kehilangan orang tua nya di saat ia berusia 8 tahun dan sejak saat itu , ia telah d...