~ CHAPTER 17 ~

16 7 0
                                    

Selamat membaca semua nyaa !

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya , support aku dengan vote , dan komentar kalian sebanyak- banyaknya.

Maaf baru updatee!!

"Enggak gitu Ara, kamu jangan salah paham dulu" ucap Kirana.

"UDAHHH LAH KAMU GAK PERLU JELASIN LAGI" kata Chiara

"Tapiii"

"Karena akuu mauu" jawab Chiara sambil cengengesan.

"Maksud kamu?"

"Iya aku mau jadi pacar nya Jullian, tadi cuman ngeprank aja hehehe, sebenarnya mahh udah meledak meledak nih jantung karena baper parahh" balas Chiara menjelaskan.

"Ishh kamu mahhh, gak tepat tau prank nya. Bikin panik semua orang"

"Jadi kamu mau Chi, jadi pacar aku?" Tanya Jullian memastikan dan mendapat anggukan dari Chiara lalu Jullian memakaikan kalung nya pada leher Chiara.

Mereka berempat pun makan bersama sambil berbincang dan tertawa bersama.

Masuk sekolah pun tiba kembali, tak terasa hari minggu cepat sekali berlalu.

Kirana memutuskan untuk ke perpustakaan lagi melanjutkan pencarian nya seorang diri karena Chiara ingim berpacaran dengan Jullian, Kirana memahami itu.

Sesampai di perpustakaan, Kirana langsung sibuk mencari buku dengan berharap kali ini akan mendapat petunjuk.

Namun saat sedang mencari buku, ada yang memanggil Kirana.

"Kirana" panggil Alessio datar.

"Iya kenapa?"

"Nih, gue mau kasih hadiah nya sesuai janji gue" kata Alessio sambil menyodorkan paper bag yang ia bawa ke Kirana.

"Ihh makasii yaaa, aku kira kamu lupa"

"Enggak lah, coba buka tuh"

"AAAA INI LUCU BANGETT" teriak Kirana namun Alessio langsung membekap mulut Kirana.

"Heh, ini di perpustakaan jangan teriak"
Peringat Alessio dan mendapat anggukan dari Kirana sehingga Alessio langsung melepaskannya.

"Habis nya lucu sihh, akuu sukaa"

"Hmm"

"Ini lo lanjut nyari tentang pintu kuno ya?"

"Iya nih"

"Tapi kan lo udah ada orang tua yang sayang banget sama lo disini"

Portal DesaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang