Hai Riders !
Author butuh semangat nih buat cari inspirasi bikin ceritanya..
Boleh dong kasih vote dan comment supaya semangat terus hehe 😄Luvv~
~~~
Kini Ola sedang berada di kebun bunga dan buah. Setelah dimandikan dan sarapan bersama, GrandDuke dan kedua putranya pergi menyelesaikan pekerjaan masing-masing.
Sebenarnya GrandDuke dan Daniel tidak mau meninggalkan Ola tapi pekerjaan menjadi penghambat mereka.
Sedari tiba di kebun, Ola berceloteh dan berlari kesana kemari mengelilingi kebun bunga dan buah. Ola sangat suka dengan bunga, mereka memiliki banyak warna yang sangat indah.
"Bibi Caca.. itu bunga apa?"
"Waaahh ada bunga walna melah".
"Bibi Koa.. kenapa hewan itu menempel pada bunga?".
"Kenapa daunnya bolong?".
"Kenapa bunga itu di dalam pot?"
"Kenapa pohon apel lebih tinggi dali pohon tomat?".
"Kupu-kupu itu punya cayap. Kenapa Ola tak punya cayap?".
"..."
"Nona kecil .. apa nona lapar?".
Koa berusaha mengalihkan perhatian Ola. Sungguh, mereka kewalahan dengan berbagai pertanyaan Ola yang sangat tidak terduga. Seperti.."Kenapa bunga ini walna nya kuning? Kenapa tidak putih saja? Ola cuka walna putih".
Bisa saja nona, tinggal tunggu warnanya luntur :)
"Bibi... Kenapa daun ini jatuh? Apa lem nya kulang banyak?".
Sudah takdirnya terjatuh nona :)
"Kenapa anggul ini lacanya cepelti anggul? Nanti Ola mau mam anggul laca woltel ya bibi".
Nona... :)
Sementara Sasha mengambilkan makanan untuk Ola, Koa segera mengajak Ola ke bawah pohon besar yang sudah digelari karpet tebal untuk berteduh.
"Apa nona kecil senang hari ini?". Tanya Koa.
"Cangat cenang hihihi ".
Sudah dipastikan. Melihat bulir keringat di dahi Ola menandakan betapa semangatnya dia hari ini.Tak lama kemudian , Sasha datang membawakan sepiring Cookies dan puding strawberry serta coklat dingin.
"Waaahh belly... Ola mau mam belly bibi ". Terlihat binar bahagia di kedua mata Ola.
"Baik nona kecil.. saya akan menyuapi nona kecil".
"Tidak ! Ola mau mam cendili".
"Baiklah... Makan dengan sendok nona jangan pakai tangan lagi".
"Eung... Jelly nyoi nyoi ini enak cekali.. bibi , Ola mau jelly nyoi nyoi banyak-banyak.. Ola mau kacih Luna mam ini juga ". Jelly nyoi nyoi? Maksud Ola itu puding.
"Tapi nona kecil... Luna tidak makan puding ". Koa menjawab.
"Kenapa?". Tanya Ola dengan tatapan polosnya.
"Nanti Luna bisa sakit perut kalau makan puding". Dengan sabar Koa menjelaskan kepada nona kecilnya yang belum paham.
Kalian tau siapa Luna?
Dia seekor babi berwarna pink.
Kalian ingat kemarin Ola mandi lumpur bersama babi ?
Ya setelah kejadian itu , Ola menambah kegemparan di kediaman GrandDuke Oxiver. Kok bisa?Keesokan harinya , Ola kembali ke kandang babi itu dan berjemur bersama seekor babi gemuk yang sama.
Ola bertekad untuk menjadikan babi itu teman pertamanya.
Dan kini mereka menjadi bestie.
Bahkan Ola memanggilnya Luna.
Ah manis sekali pertemanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYIK GEMOY GRAND DUKE
HumorOla, balita umur 3 th yang hiperaktif, polos, dan menggemaskan. Resmi menjadi beban di kediaman Duke Oxiver dan dinyatakan menjadi 'tawanan' gemoy yang menguras mental dan pikiran. "Panggil aku Daddy !" "Dad... 'tawanan'mu sedang mandi lumpur denga...