Nugi diam dulu, ia simpan switchnya. Dibilang kaget ya kaget karena tiba-tiba, tapi dibanding kaget, Nugi lebih ke bingung. Bingung gimana jawabnya? Mau ngelak tapi benar tadi pagi memang Nugi mencium pipi Nanda, tapi mau ngaku juga... malu.
Malu lah. Aneh kan tiba-tiba nyium gitu.
"Umm.. yaa.. gitu."
Mendengar jawaban Nugi, Nanda refleks memutar bola mata. Yang tadinya tiduran miring menghadap Nugi kini jadi menghadap langit-langit.
"Tapi kan lo juga pernah nyium gue. Lo duluan malah! Gak salah dong gue?"
"Ya gue juga cuma nanya, bukan mau nyalahin lo."
"Y-ya. Ya udah. Impas."
Nanda mengernyit. Menoleh Nugi. "Tapi gue heran deh Gi, kenapa lo bisa nyium gue?"
"Lo dulu kenapa nyium gue? Di bibir lagi!"
Duh, bener lagi. "Gak tau. Sumpah. Itu kayaknya gue refleks aja Gi. Kayak, gue bingung harus gimana? Lo kan bener-bener gak berhenti nangis. Gobloknya pas itu gue mikir mungkin lo bakal berhenti. Tapi ya tolol aja, dikata ini fiksi abis dicium langsung berhenti?!"
Sontak Nugi terbahak. Masalahnya ia juga jadi ingat lagi, dulu sehabis dicium Nanda itu bukannya berhenti malah tangisannya makin jadi.
"Kesambet apaan ya gue? Mana pas gue pikir-pikir lagi, kok gue tolol banget? Itu kan sama aja kayak gue ngelecehin lo gitu Gi."
"Iya ya?" masih terkekeh Nugi. "Tapi jujur gue gak mikir sampe sana sih Nan. Pas itu tuh yang ada di pikiran gue cuma, tiba-tiba nih, gue takut lo ninggalin gue juga. Lo sama kelurga lo. Soalnya udah semenjak gue kenal deket keluarga lo gue ngerasa, baru ini ada yang nerima gue, ngetreat gue tuh beneran kayak keluarga. Pas lo nyium gue itu, gue mikir ya lo nerima gue, kehadiran gue yang ngerepotin banget ini."
"Lo gak ngerepotin Gi, buang jauh-jauh tuh pikiran. Kesel sendiri gue dengernya."
Terkekeh lagi Nugi, "Tapi yaa serius gue mikir gitu Nan. Makanya gue takut banget lo pergi, keluarga lo juga pergi. Gue takut kalo gue bakal sendirian di akhir."
"Hmm.. makanya lo gak mikir gue ngelecehin lo?"
"Nggak, gak pernah kepikiran sampe sana malah. Baru ini gue mikir pas lo bilang."
"Hmm.." lagi-lagi berdeham panjang. "Tapi itungannya tetep gue nih ngelecehin lo tau Gi. Lo minor anjir! Masih 16 kan lo?"
"Belum sih, tiga bulan lagi."
"Anjir lah! Bahkan sekarang beda umur kita tuh jadi tiga tahun!"
"Emang lo udah 18 Nan?"
"Desember kemaren sebelum ke Jogja itu gue udah 18 ya!" Nanda langsung bangkit, "Rahasiain Gi, gue gak mau dipenjara cuma gara-gara gue refleks nyium lo!"
"Lah? Gue juga gak bakal ngelaporin lo Nan. Kan gue juga gak ngerasa lo jahatin gue."
"Tapi lo minor!"
"Yaa.. iya sih. Tapi serius gue gak mikir lo ngelecehin gue atau apa. Jadi ya udah.. lagian gue oke kok pas itu. Iya kan?"
"Iya. Tapi tetep lo minor."
"Euh.." Nugi melengos. "Terserah ah."
"Lo juga jangan cium-cium gue lagi."
"Hah? Kok gituu?"
"Emang lo mau nyiumin gue terus?!"
"Ya mau lah!"
Nanda diam.
Seketika Nugi juga diam. Baru sadar kalau ia sudah secara gamblang mengatakan ingin mencium Nanda lagi.
"Ah bego lah." panas wajah Nanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonflower (BL 18+) [COMPLETE]
Random❝𝑻𝒉𝒆 𝑭𝒂𝒕𝒆𝒔 𝒘𝒊𝒍𝒍 𝒇𝒊𝒏𝒅 𝒂 𝒘𝒂𝒚.❞ Orang bilang, semua akan indah pada waktunya. Entah kapan waktunya juga tidak tau. Pun, memang kata-kata begitu masih berlaku? Mungkin memang hanya sekadar kata-kata saja. . . . ❀ 𝕆ℝ𝕀𝔾𝕀ℕ𝔸𝕃 ℂℍ𝔸ℝ...