Guys follow second account aku ya MomRAEL
Next nanti cerita baru di post di sini, akun ini masih dipakai, akun kedua untuk jaga-jaga saja.***
"Aku minta maaf karena telah menyakitimu. Aku telah buta selama ini, dan sekarang aku sudah mengetahui seperti apa Shanon sebenarnya." Aaric mengakui kesalahannya dengan jantan.
"Itu bagus jika kau sudah tahu seperti apa Shanon sebenarnya." Ellaine yakin bahwa Aaric pasti sudah mendengarkan isi percakapan antara dirinya dan Shanon.
"Ell, aku bersumpah atas nama ayah dan ibuku, aku tidak memiliki hubungan asmara dengan Shanon. Aku hanya benar-benar menganggapnya seperti adikku sendiri." Aaric mencoba untuk meyakinkan Ellaine.
"Lalu?"
"Ell, aku tahu aku salah telah menyakitimu. Aku telah mengecewakanmu hingga kau memilih untuk berpisah denganku. Ell, kembali padaku. Aku berjanji padamu bahwa aku akan memperbaiki semuanya.
Aku bukan tidak mencintaimu, aku mencintaimu. Kau adalah satu-satunya wanita yang aku cintai. Aku juga bukannya tidak peduli padamu, tapi selama ini aku berpikir bahwa kau adalah wanita yang mandiri yang tidak suka kebanggannya terganggu, jadi aku selalu menganggapmu kuat dan tidak membutuhkan perhatian.
Maafkan aku karena telah membuatmu terluka karena aku selalu mendahului Shanon daripada dirimu. Aku memiliki utang nyawa pada Benjamin, dan aku membayarnya pada Shanon, tapi ternyata apa yang aku lakukan telah begitu menyakitimu. Maafkan aku, Ell.
Kembalilah padaku, aku berjanji bahwa aku tidak akan pernah membuatmu merasakan hal yang sama lagi. Aku akan menjadikanmu yang paling utama di dalam hidupku."
Kata-kata Aaric membuat hati Ellaine bergetar, ia tahu jauh di dalam hatinya ia masih mencintai Aaric.
"Kau tahu aku sudah bersama pria lain, bukan?"
"Aku tahu, Ell."
"Dan kau baik-baik saja dengan itu? Kami sudah tidur bersama, Aaric."
Hati Aaric sakit mendengar kata-kata Ellaine, tapi ia masih ingin bersama Ellaine. Jika ia tidak mengecewakan Ellaine, maka Ellaine tidak akan mencari pelampiasan.
"Kau seperti itu karenaku, aku masih sangat menginginkanmu, Ellaine. Tidak peduli apapun yang telah terjadi." Aaric mengatakannya dengan sungguh-sungguh.
Ellaine diam, wanita itu sedang berpikir apakah ia harus kembali pada Aaric atau tidak. Ia telah mencintai Aaric selama delapan tahun, itu bukan waktu yang singkat. Sekarang Aaric berjanji untuk berubah dan menjadikannya yang utama, itu adalah hal yang selalu tidak ia dapatkan dari Aaric.
"Ell, aku tahu bahwa pria itu adalah seorang pria bayaran. Kau bersamanya bukan karena menyukainya. Kau hanya menjadikannya pelampiasan, kau membayarnya untuk mendapatkan hal yang tidak kau dapatkan dariku. Ell, aku bersungguh-sungguh, aku tidak akan pernah lagi mengecewakanmu di masa depan." Aaric kembali meyakinkan Ellaine. Ia sudah tahu bahwa Ellaine telah menetap di dalam hidupnya, tanpa Ellaine rasanya tidak akan sempurna.
Aaric meraih kedua tangan Ellaine. "Aku mohon kembalilah padaku, Ell." Dia memohon kali ini.
Ellaine menatap Aaric seksama. Selama Aaric tidak benar-benar berselingkuh dengan Shanon, ia masih bisa memberi Aaric kesempatan kedua.
Mungkin setelah ini Aaric akan benar-benar melangkah bersamanya, bukan ia terus yang melangkah menuju ke Aaric.
Hubungannya dengan Kylian juga tidak akan bisa dilanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Keluarganya bisa menerima jika Kylian hanya berasal dari keluarga biasa, tapi Kylian bekerja sebagai gigolo, jika hal itu tersebar maka keluarganya akan menjadi bahan pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With You
RomanceTidak pernah terpikirkan oleh Ellaine Lewellyn untuk mengkhianati tunangannya meski tunangannya tidak pernah memprioritaskan dirinya. Namun, lelah itu datang juga. Di malam ulang tahunnya, sang tunangan lebih memilih untuk menemani adik sahabatnya y...