23. Sangat Menggoda

1.4K 284 9
                                    




Setengah jam kemudian Kylian sampai ke ruangan Ellaine, seperti sebelumnya Sarah yang menjemput Kylian di bawah.

Kylian  melangkah menuju ke Ellaine tanpa meletakan makanan yang ia bawa ke  meja terlebih dahulu. Pria itu memeluk kemudian memberikan ciuman lembut  di bibir Ellaine.

Krystal yang baru keluar dari kamar mandi  dibuat membeku oleh pemandangan yang ada di depannya. Ia sangat tidak  terbiasa melihat Ellaine intim dengan seorang pria, bahkan ketika  Ellaine bersama Aaric, ia tidak pernah melihat keduanya berciuman  seperti ini.

Tidak tahan dengan hal itu, Krystal berdehem, sehingga Kylian dan Ellaine menyadari keberadaannya di sana.

"Oh, selamat siang, Nona Krystal." Kylian menyapa Krystal dengan ramah.

"Siang." Krystal mulai melangkah mendekati Ellaine.

Kylian sedikit menjauh dari Ellaine, ia menata makanan yang ia bawa ke atas meja.

Krystal mencium aroma makanan itu. Dari aromanya ia bisa menebak bahwa rasanya pasti enak.

"Apakah Nona Krystal sudah makan siang?" tanya Kylian.

"Belum."

"Kebetulan sekali, aku membawa sedikit lebih banyak."

"Aku  tidak akan sungkan kalau begitu." Krystal tidak mungkin mengabaikan  makanan yang sudah tertata rapi di meja. Dari makanan pembuka, makanan  utama hingga penutup ada di sana. Layanan Kylian ini cukup memuaskan.

Ellaine melihat ke Kylian sejenak, ia tahu bahwa Kylian membawa makanan lebih pasti untuk mereka makan berdua.

"Apakah kau sudah makan siang?" tanya Ellaine.

"Sudah."  Kylian berbohong, ia jelas belum makan. Ia sengaja datang ke sini untuk  makan berdua dengan Ellaine, tapi karena Krystal ada di sana, ia lebih   memilih untuk menyerahkan makanannya pada Krystal.

"Aku akan pergi sekarang, silahkan dinikmati." Kylian tidak ingin mengganggu Ellaine dan Krystal.

"Ya, hati-hati di jalan."

"Tentu." Kylian kemudian pergi meninggalkan kantor Ellaine.

Seperginya Kylian, Ellaine dan Krystal menyantap makanan mereka.

"Di  restoran mana Kylian membeli semua makanan ini?" Krystal bertanya  setelah ia menyantap habis makanan yang dibawakan oleh Kylian.

"Dia memasaknya sendiri."

"Kau bercanda?"

"Tidak. Kylian memang pandai memasak."

"Ellaine,  tanyakan pada Kylian apakah dia memiliki teman yang seperti dirinya.  Sangat menyenangkan memiliki pria bayaran yang sempurna dalam segala  hal." Krystal berkata dengan serius. Selama ini ia berhubungan dengan  banyak pria, tapi tidak ada satu pun dari mereka yang pandai memasak  seperti Kylian.

"Aku akan bertanya padanya nanti."

"Bagus, jangan lupa untuk mengabariku setelahnya. Dan ya, katakan pada Kylian bahwa masakannya sangat enak."

"Aku akan menyampaikannya."

"Ell,  jika kau bosan pada Kylian beritahu aku. Aku tidak mungkin  menjadikannya pasangan bersenang-senangku, tapi aku bisa menjadikannya  sebagai koki pribadiku. Perutku pasti akan sangat dimanjakan oleh  masakan Kylian."

"Aku akan memberitahumu jika aku bosan padanya nanti, tapi mungkin akan memakan waktu yang lama."

"Tidak apa-apa, aku bersedia menunggu."

Affair With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang