Page 19🌼

114 7 0
                                    

--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--



Weekend kali ini Re putuskan untuk pergi ke taman bersama sang kekasih, Kalista. Re berencana untuk melakukan hobinya yang sudah lama sekali tak ia lakukan, melukis. Berhubung hari ini ia tak jadi pergi les, sebab mentornya sedang berada di luar negeri karena suatu urusan.

"Lukisannya belum selesai?" tanya Kalista sembari memakan es krim yang Re belikan untuknya.

"Dikit lagi selesai kok," jawab Re.

Kalista mengangguk-anggukkan kepalanya. Lalu kembali menikmati es krim miliknya hingga habis, sembari memainkan handphonenya agar ia tak merasa bosan menunggu Re menuntaskan lukisannya.

Kalista asik meng-scroll aplikasi X, hingga ia menemukan sesuatu yang membuatnya mematung. Sejenak ia menatap Re yang masih fokus dengan lukisannya, lalu kembali membaca berita yang ia temukan.

'Dikutip dari sebuah postingan salah satu netizen, seorang aktris Emila Marselina Monata diduga bermesraan di sebuah restoran bersama pria lain. Siapakah pria tersebut? Benarkah aktris tersebut berselingkuh?'

'Aktris Emila Marselina Monata dikabarkan berjalan berdua bersama pria lain, yang diduga managernya sendiri. Keduanya terlihat berpegangan tangan, layaknya sepasang kekasih. Benarkah aktris tersebut berselingkuh dengan managernya sendiri?'

Tangan Kalista dengan cekatan membuka kolom komentar postingan tersebut.

'Dih? Bisa-bisanya dia selingkuh? Padahal suaminya sendiri pengacara lho?'

'Pria semapan Pak Dewa aja diselingkuhin.'

'Padahal saya fans berat sama Bu Emila, eh dia malah selingkuh dengan managernya sendiri. Jadi males lihat mukanya lagi.'

'Kasihan anaknya kalau tahu Ibunya selingkuh.'

'Sebenarnya saya mau mewajarkan kalau aktris inisial E ini jalan berdua sama managernya, tapi ini sambil berpegang tangan? Wah enggak wajar.'

'Gimana ya respon suami sama anaknya lihat kelakuan inisial E ini?'

"Lista?"

Saat fokus membaca seluruh komentar, Kalista dibuat tersentak saat dengan tiba-tiba Re menepuk pundaknya, tangannya secara refleks mematikan handphonenya.

"Eh aku ngagetin ya? Sorry," sesal Re.

Kalista menggeleng. "enggak papa kok."

"Kamu lagi lihatin apa sih? Sampai fokus banget gitu," kata Re.

'Aish, aku mau jawab apa nih? Enggak mungkin aku jawab jujur, Re bisa kepikiran,' batin Kalista.

"Em, itu ... bukan apa-apa kok. Cuman lagi lihat Renjun oppa yang makin ganteng aja tiap hari, hehe." Kalista menunjukkan deretan giginya, dengan harapan Re mempercayai alibi yang ia katakan.

KrisanPhilia [Selesai] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang