Assalamu'alaikum Readers Happy Reading 🤍
🌸🌸
Brak!
Syafiqa terjatuh pingsan Arkan langsung mengendong syafiqa dan menidurkan syafiqa di kamar, tidak lama kemudian syafiqa terbangun.
"Sayang kamu nggak papa kan?" Tanya Arkan syafiqa bangun dan tersenyum lalu mengelengkan kepalanya
"Kamu harus di periksa pokoknya sayang ya" ucap Arkan "aku mau telpon dokter pribadi kita" lanjutnya.
"Nggausah, bunda udah telpon dokter Ratu untuk kesini" ucap bunda Eva.
Tidak lama dokterpun datang, lalu memeriksa syafiqa dokter tersenyum
"Nyonya syafiqa hamil, usia kandungannya sudah satu Minggu" ucap dokter Ratu
Deg!
Arkan bersorak senang ternyata istrinya ini hamil anaknya usia kandungannya juga sudah satu Minggu, dokter Ratu pulang lalu orang tua Arkan menelpon keluarga syafiqa dan datang.
"Ya Allah anak ummi akhirnya hamil juga"
"Alhamdulilah ternyata yang di idam-idamkan akan hadir"
"Allah maha baik"
Mereka semua senang dengan kabar syafiqa yang hamil tidak lupa Arkan membuat status di aplikasi hijau itu dan di medsos
Akhirnya bakal jadi calon
Mommy And Daddy
Sehat-sehat ya love, @SyafiqaFadyaMalaika_20❤️Banyak sekali komentar dari para pengikut Arkan yang memberikan selamat.
Sausceker: wah selamat ya
Hiphop33: congratulation @ArkanMalikVirendra21 @SyafiqaFadyaMalaika_20.
Karpeterbang55: congratulation king of Bluiser 🤍🤍
Sekarang Arkan dan syafiqa sudah di dalam kamar, berduaan diatas ranjang sambil menonton si kembar botak kesukaan syafiqa sambil syafiqa makan buah apel.
Syafiqa meraih ponselnya dan tersenyum melihat postingan Arkan "eumm makasih kakak untuk postingannya" Ucap syafiqa memeluk Arkan.
"Sama-sama love" Arkan tersenyum dan menyuapi syafiqa makan buah apelnya.
"Enak banget buahnya seger"
"Makan yang banyak yah love"
"Iya, kakak aku cinta kakak"
"Aku lebih mencintai kamu love"
Arkan memeluk syafiqa sambil mengelus rambutnya membelainya sesekali menciumnya.
"Aku berharap anak ini laki-laki" ucap Arkan
"Aamiin, tapi kalo dia perempuan?" Tanya Syafiqa
"Bukan masalah untuk aku love, yang penting kamu dan bayi kita sehat dan selamat itu aja sudah cukup untuk aku sayang"
"Makasih kak"
"Sama-sama sayang, kalo mau apa-apa bilang aku ya"
Syafiqa mengangguk dan langsung naik kepangkuan Arkan, Arkan terkekeh saat syafiqa naik ke pangkuannya menghadap kearahnya karena wajah syafiqa yang gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk Syafiqa {END}
Teen FictionSyafiqa Fadya Malaika gadis bercadar yang harus menikah dengan Arkan Malik Virendra karena perjodohan. Arkan ketua geng motor, yang kasar, emosian, suka balapan liar, dan suka mabuk-mabukkan, suka nongkrong di club bahkan saat Arkan sudah menikah de...