Assalamu'alaikum Readers Happy Reading 🤍
🌸🌸
Arkan saat ini sedang di luar ruangan syafiqa, dan sedang menceritakan apa yang terjadi pada kedua keluarganya. Hal ini membuat ortu syafiqa sangat kecewa dengan Arkan.Kedua ortu Arkan pun kecewa kenapa Arkan bisa melakukan hal yang bodoh seperti itu apakah dia tidak berfikir sebelum bertindak bagaimana jika Bella hamil anaknya.
Ummi Ainun menyuruh Arkan pergi karena dirinya tidak ingin lagi melihat Arkan di hadapannya ummi Ainun masuk keruangan menemani syafiqa yang sedang terbaling lemah.
Syafiqa tertidur, ummi Ainun meneteskan air matanya melihat keadaan putrinya tidak menyangka bahwa nasib syafiqa akan berakhir seperti ini Ainun menyesal karena menikahkan syafiqa dengan Arkan.
"Syafiqa" Ummi Ainun mengelus puncak kepala syafiqa sehingga syafiqa membuka matanya
"Ummi" Syafiqa tersenyum melihat ummi Ainun di sampingnya.
"Kamu gimana keadaannya sayang?"
"Alhamdulilah aku baik ummi"
"Jangan memikirkan hal-hal yang tidak penting ya. Anak ummi harus sehat kan mau lahiran beberapa bulan lagi. Anak kamu cucu ummi pasti sehat kalo ibunya sehat" ummi Ainun. Mengelus kepala syafiqa.
"Iya ummi, aku nggak akan memikirkan apapun kok selain kesembuhan aku dan kesehatan anak aku"
Abi Farhan datang dan mengecup kening syafiqa "cepat sembuh sayang Abi nggak mau lihat kamu kayak gini
"Iya Abi anak Abi kan kuat aku pasti cepat sembuh kok"
"Harus sya, kamu harus sembuh" ucap Alif
Syafiqa tersenyum lalu terdiam bagaimana dengan nasib anaknya nanti jika Arkan memang terbukti bersetubuh dengan Bella? Atau bagaimana jika nanti Bella hamil anak Arkan.
"Ayah mau selepas anak ini lahir kamu cerai sama Arkan sya. Kenapa? Karena ayah nggak mau kamu disakitin terus sama Arkan. Ayah menyesal karena telah menikahkan kamu dengan Arkan" Ucap Abi Farhan.
"Nggak Abi. Aku nggak mau cerai bagaimana nasib anak aku nanti tanpa ayahnya? Aku nggak mau pisah. Perpisahan itu di benci Allah kan abi" ucap Syafiqa
"Tapi kamu terus disakiti Abi nggak mau kamu terus tersakiti seperti itu Sayang. Nurut ya apa kata Abi"
"Enggak Abi. Aku nggak mau cerai apapun yang terjadi aku mau menjaga keutuhan rumah tangga aku."
"Abi, jangan mencampuri urusan rumah tangga anak kita. Biar mereka menyelesaikan masalah mereka jangan sampai kita ikut campur" ucap ummi Ainun.
"Baiklah, Abi tidak akan ikut campur" ucap Abi Farhan.
Arkan duduk di markas bersama David elang dan aryan. Arkan yang diam saja membuat David terheran-heran melihat Arkan yang diam sejak tadi.
"Lo kenapa Ar? Muka Lo kok kayak lagi sedih. Lo juga banyak diam" ucap David
"Gue lagi bingung, jadi...." Arkan langsung menjelaskan semuanya pada David dan yang lainnya semuanya terkejut mendengar ucapan Arkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk Syafiqa {END}
Dla nastolatkówSyafiqa Fadya Malaika gadis bercadar yang harus menikah dengan Arkan Malik Virendra karena perjodohan. Arkan ketua geng motor, yang kasar, emosian, suka balapan liar, dan suka mabuk-mabukkan, suka nongkrong di club bahkan saat Arkan sudah menikah de...