Assalamu'alaikum Readers Happy Reading 🤍
🌸🌸
Syafiqa tidur di samping kursi yang di sampingnya ada Arkan mereka masih tertidur pulas dengan selimut yang menutupi tubuh mereka.Bunda Eva membuka pintu rumah dan tercengang melihat anak dan menantunya tidur bersama diluar rumah.
"Bangun sudah pagi" Bunda Eva membangunkan keduanya sehingga membuat keduanya terbangun dari tidurnya.
Arkan membuka matanya dan melihat syafiqa di sampingnya yang sedang tertidur tidak menyadari keberadaan bunda Eva Arkan mencium kening syafiqa.
Bunda Eva terkekeh dan berdehem lalu Arkan menoleh kearah sang bunda Arkan yang ketahuan pun malu.
"Eh bunda" Arkan memperlihatkan cengiran kudanya
"Katanya nggak suka kok di cium" bunda Eva Menaik turunkan alisnya menggoda sang anak.
"Ih bunda, kasian syafiqa masih ngantuk kayaknya"
"Bangunin, kalian harus ke kampus"
"Iya bunda"
"Syafiqa bangun kita ada acara kampus hari ini"
"Heum Iyah kakak" syafiqa bangun untuk duduk lalu bangkit dari kursi untuk mandi masuk rumah dan masuk kamar, Arkan menyusul syafiqa.
Syafiqa keluar kamar mandi dengan dressnya berwarna putih dengan jilbab dan cadarnya yang senada.
Arkan melihat kearah syafiqa dan tersenyum tipis lalu masuk ke kamar mandi, handphone Arkan berdering syafiqa melihat handphone Arkan ternyata Bella menelpon Arkan.
Syafiqa menghembuskan nafas beratnya lalu mengangkat teleponnya.
Hallo sapa Bella di sebrang sana
Hallo? Jawab syafiqa
Kok Lo yang jawab Arkan mana?
Kak Arkan suami syafiqa Kakak kalo nggak ada urusan jangan telpon
Arkan langsung merebut handphone nya dari syafiqa dan berbicara dengan Bella
Hallo sayang maaf barusan syafiqa yang angkat
Iya sayang nggak papa, kita jadi pakai baju couple kan
Iya sayang jadi
Arkan mematikan telponnya dan menatap Syafiqa terlihat dari wajah Arkan, Arkan marah kepada syafiqa.
"Jangan lancang angkat telpon yang masuk kedalam handphone gue!"
Plak!
Arkan menampar pipi syafiqa sangat keras, membuat syafiqa meringis hanya diam arkan Lang keluar kamar setelah siap dan berdandan tampan ke kampus hari ini meninggalkan syafiqa.
Syafiqa meneteskan air matanya dan memesan taxi online setelah itu taxi pun datang dan syafiqa pergi menuju kampus.
Sesampainya syafiqa di kampus dan berjalan kedalam kampus syafiqa melihat Arkan dan Bella sedang bermesraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk Syafiqa {END}
Novela JuvenilSyafiqa Fadya Malaika gadis bercadar yang harus menikah dengan Arkan Malik Virendra karena perjodohan. Arkan ketua geng motor, yang kasar, emosian, suka balapan liar, dan suka mabuk-mabukkan, suka nongkrong di club bahkan saat Arkan sudah menikah de...