Komen...vote ya guys 🤙...
Typo bertengkrengan 👀....
Yang ngk komen otw jomblo seumur hidup...
.
.
.
..
Freen melepaskan pelukan mereka..lalu memandang wajah cantik pacar dadakannya....
"Kamu sangat cantik sayang... mulai sekarang semua yang ada di kamu itu milik aku ..termasuk bibir seksi ini".... ucap freen menatap bibir yang sangat menggoda iman,.
" Berati semua yang ada di nona bos milik aku dong "... ucp Becky dengan polosnya...namun freen tampak kesal lantaran panggilan yang di berikan kekasih dadakannya itu sangat menjengkelkan..
" Jagan panggil aku nona bos .". Ucp freen kesal ..
"Lalu aku harus mangil apa ?"....
"Apa saja , asalkan Jagan nona bos "!!!...
"Hm kalau begitu bagaimana dengan phi ..ya phi freen kamu kan lebih tua dari ku "... ucap Becky membuat freen tambah kesal..
"Hey ,aku ini kekasih mu ..bukan kakak mu ...Jagan panggil dengan sebutan itu .. panggil aku Bebe sayang atau honey bunny apapun itu ..".... ucap freen tampak kesal , sehingga membuat Becky tersenyum gemess..
"Baiklah honey , aku akan memanggil mu honeyy .. bagaimana ".... ucap Becky membuat senyum freen merekah..
"Aku suka dengan panggilan itu .. baiklah Sayang mulai sekarang kamu miliku, hanya milik seorang sarocha".... ucap freen penu penekanan...
"Baiklah baiklah..aku milikmu dan kamu miliku ..."... ucap Becky dengan wajah polosnya.. sehingga membuat freen tersenyum penuh kemenangan...
"Good baby.... boleh ka aku mencium mu ?".... ucap freen membuat Becky gugup lalu mengaguk.. freen yang mendapatkan angukan dari gadisnya, tanpa basa-basi lagi mendekat lalu mengangkat tubuh Becky hingga membuat Becky kaget...
"Honeyy apa yang kamu lakukan".... ucap Becky kaget saat tubuhnya melayang di udara,dan mendarat di atas meja kebesaran freen sarocha..
"Mencium mu , apalagi kalau bukan itu ?"..... ucap freen lalu mendekat kan wajahnya ke wajah kekasihnya...
Hingga kini kedua bibir itu telah bersatu...Clappp ..cuppp ....
Suara ciuman yang penuh dengan gairah.... Tangan freen mulai nakal dan meraba-raba dua benda kenyal milik Becky di remas-remas Dua benda kenyal yang sangat pas di tangan Nya..... sedangkan becky yang mendapatkan perlakuan dari freen hanya bisa pasrah dan merasakan kenikmatan yang blom pernah dia rasakan...
"Aahhhhhh honeyyhhhh"....desah Becky saat lidah freen menyapu leher jenjang bergaris miliknya...
Tangan kiri freen tidak tinggal diam , kini dengan sangat nakal dan tidak ramah lingkungan..salah satu tangan freen mulai menelusup ke balik rok mini milik Becky lalu menyingkap rok tersebut.. dan mulai meraba vagina kekasihnya dari luar celana ...
"Shhhhttt honeyyhhhhh".... ucp Becky melenguh dan menatap sayu wajah kekasihnya yang tampak menatap nya juga dengan tatapan tak kalah sayu...
"apakah aku boleh melakukannya?"...tanya freen menatap Becky sayu ..namun belum sempat mendapat jawaban dari kekasihnya.. pintu ruangan CEO tiba tiba di ketuk ..
"Tokkk,,, tokkk,, Tokkk...
"Freen bukak pintu nya anjing...". .triak Ratna yang tak pernah Rama terhadap atasan nya itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
perverted husband ( Fb )
Romance....baca aja . disini lapak freen Becky ya ...no futa . salam pemula 🪶