part 8

3.9K 345 27
                                    

Typo bertengkrengan 👀
.
.
.
Komen
.
.
.
Vote
.
.
.
..Selamat malam dan selamat membaca 😉..






" huaaaaaa hiks hiks kenapa harus pecah ban si "....tangis freen saat melihat kalau kedua ban mobil sport nya meledak ... sementara hari sudah malam dan tidak ada satupun orang yang akan melintas di daerah itu .. apalagi sekarang freen tida sendirian, melainkan bersama dengan kekasihnya..

"Sayang "....pangil becky yang baru keluar dari dalam mobil ..

" Gimana ini Beck ban mobilnya pecah semua , hahhh mana ngk ada orang yang lewat lagi".... ucp freen kesal .

"Jadi gimana dong..masak iya kita bermalam di sini"... ucap Becky yang sedang melihat jam di pergelangan tangannya..

" Lihatlah ini phi .. sekarang sudah pukul 10 malam , tidak ada lagi taksi yang melintas di kawasan ini ".... ucp Becky membuat freen menengok...

" Tuhan tolong hamba mu yang lema ini ... kirimkan lah seseorang untuk menolong kami tuhan "... ucap freen dalam hati dan benar saja tak lama kemudian terdengar suara Motor sport berwarna hitam sedang mendekat kearah mereka..

"Citttttttt".....

Suara ban motor yang mengerem mendadak di depan mobil freen..dan tak lama kemudian turun lah kedua orang itu dari motor sport berwarna hitam yang sedang mereka kendarai..

"Freen Becky"....pangil Ratna dan Lisa ...

"Loh kalian?".... ucap freen kaget..

Dan iya orang yang di maksud adalah Lisa dan Ratna,..

"Kalian ngapain malam malam Masi diluar "....Tnya freen

"Oh kita tadik habis nonton balap liar "... ucp Ratna yang di anguki oleh Lisa ..

"Trus kalian ngapain di sini ?...".... ucp Lisa

"Mobil gue ban nya pecah ..dan sekarang kita bingung mau pulang bagaimana.. apalagi jam sudah hampir pukul 11 malam ..mana ada taksi Lewat jam segini.. sedari tadi Kenzo di hubungi tapi ngk di angkat angkat ".... ucp freen sehingga membuat ratna memikirkan sesuatu..

"Yaudah Kalau gitu kita pulang naik motor gue aja" .... saran Ratna seketika membuat freen Becky saling menatap..

"Kita pulang naik motor"....?.... ucap freen

"Iya mau ngk ?"....jwb Ratna

" Mau si , tapi masalah nya itu ! masak ia kita boceng empat".... ucap freen tak habis pikir karena Ratna dan Lisa cuman mengunakan satu motor...

"Yak elah perkara boceng empat aja ..Masi muat kok tenang aja .. gue  duduk di atas teng , Lisa yang nyetir dan kalian duduk di belakang " .. ucap Ratna membuat mereka semua melongok..

"Tapi kan-....

"Mau apa ngk .. kalau ngk mau kita mau pulang duluan..asal kalian tau aja kalo tempat ini katanya angker".... ucap Ratna yang mulai menakut nakutin freen Becky..

"Bener tu , katanya di sini sering muncul kunti bogel ".... ucap Lisa menambahkan, sehingga membuat freen ketakutan.. Ratna tersenyum smirk saat melihat wajah tegang freen Becky saat mendengar kalau jembatan ini angker ....

"Yaudah freen Becky kita balik duluan ya , hati hati di sini sering ada   hantu yang bergentayangan.. katanya si dia gentayangan karena nabrak pembatasan jalan" ... ucap Ratna menakuti sehingga membuat freen maupun Becky mau tak mau harus pulang menebeng di motor Ratna...

perverted husband ( Fb )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang