part 12

4.2K 370 31
                                    

Typo bertebaran 👀
.
.
.
Komen vote
.
.

Selamat membaca 😉
.
.
.
Hepy ending 🤗
.
.

Vote di bawa 170 lambat up .
Cepat vote cepat kelar cerita nya

Sudah hampir 2 bulan freen terkurung di dalam kamar nya ,dan sekarang gadis itu tega duduk termenung memikirkan bagaimana caranya agar pernikahan yang Daddy nya persiapkan bisa gagal .. freen benar benar prustasi dan putus asa sekarang..

"Akkkkhhhh, astaga tuhann"....triak freen prustasi..

"Apa aku kabur aja ya ?..tapi kalau aku kabur yang ada Daddy akan melakukan hal hal yang tidak baik untuk Becky "....batin freen bingung..dan seketika freen Kembali teringat dengan kata kata Daddy nya waktu itu..

" Daddy tidak akan segan-segan membunuh kekasihmu!! Jika kamu berani menolak pernikahan ini"..... ucapan Alvaro yang masi terngiang Giang di telinga freen...

"Akkhhhh,aku pasrah tuhan....' Becky sayang aku mencintaimu"... ".... ucap freen lalu berbaring di atas ranjang sambil memikirkan pernikahannya yang tinggal menghitung hari ..

.
.
.
.
.
.
.

Sementara itu di luar masion keluarga sarocha.. terdapat tiga manusia yang sedang mengendap endap dengan pakaian serba hitam nya..

" Apa kalian yakin kalau kita akan selamat"..... ucp salah satu dari mereka..

"Kau tenang saja nam , aku sudah mengecek tempat ini dan semua nya aman ".... ucap Ratna ..

gadis  yang di maksud tak lain adalah nam Lisa dan Ratna...marekaa bertiga sedang mengendap endap ingin masuk ke kamar freen yang berada di lantai dua dengan cara menaiki pagar pintu belakang masion..

" Kamu duluan yang naik rat , nanti setelah kamu baru aku dan Lisa "....usul nam sehingga mau tak mau Ratna naik lebih dulu..

Brukkk...

Suara Ratna yang sudah berhasil melompat masuk kedalam masion,..

"Ayo cepetan,,"... ucap Ratna pelan sehingga Lisa dan nam hanya mengagukan kepalanya..

Tap ,, tap ,,tap ,,..

Suara langkah kaki ketiga serangkai yang berjalan mengendap-endap mendekati balkon kamar freen yang berada di lantai dua...

" Nah sekarang keluarin tali yang kita bawa tadi".... perintah Lisa pada nam yang memang membawa tali di dalam ranselnya..

"Nihh "....jwb nam memberikan tali yang di ujungnya suda ada pengait.

" Kalian berdua awasin di sekitar sini ok , aku mau lepar talinya dulu ".... ucap Ratna pada Lisa dan nam..

" Lis kamu liat sebelah kanan dan aku liat sebelah kiri ".... ucap nam pada Lisa ..

"Wokeeee boss !!!"....jwb Lisa lalu mulai berjaga-jaga di sebelah kanan , takutnya ada orang yang tiba-tiba muncul..

Sementara Ratna mulai melepar tali ke atas beberapa kali  Hinga berhasil..

Tingg".....

Suara besi balkon dan pengait  tali beradu hingga tersangkut.....

"Akhirnya nyagkut juga ".... ucap Ratna lega lalu mulai menarik narik tali itu memastikan kalau ujung pengait tidak akan terlepas dari pagar besi balkon kamar freen..

" Woyy kalian berdua"... ucap Ratna seketika membuat Lisa dan nam langsung menoleh..

"Kenapa?".... Tnya keduanya..

perverted husband ( Fb )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang