part 19

2K 339 19
                                    








Satu Minggu telah berlalu, saat ini keempat sahabat itu tengah berlibur di sebuah pantai yang berada di kota Bangkok...

Seperti saat ini , freen dan Ratna tengah berenang di sekitar pantai yang cukup banyak bule nya . Sedangkan nam dan Becky, mereka berdua hanya duduk di pasir sambil memperhatikan kedua sahabat itu ..

" Freen liat itu "... tunjuk Ratna ke arah bule yang sedang berenang sedikit jauh dari keramaian....

" Lo pasti tau apa yang ada di pikiran gue "... ucap Ratna tersenyum misterius .

" Gimana mau ngk ".... ucap Ratna Menaik turunkan alisnya sehingga membuat freen tersenyum smirk..

" Gass "...jwb freen yang sudah masuk ke dalam mode buaya....


Sementara itu di tepi pantai terlihat nam yang sedari tadik memperhatikan gelagat aneh dari kedua orang itu ..

" Apa yang sedang mereka rencanakan ."... ucap nam .

" Hah apa ?".... bingung Becky lalu nam menunjukk ke-arah pantai..

" Liat lah kedua manusia itu , seperti nya akan melakukan hal yang mesum "... ucap nam seketika membuat Becky kegettt ..

"Wahh ini ngk bisa di biarin" .... ucap Becky saat melihat kekasih dan sahabatnya sudah menyelam ke dalam laut ..

" ehh Lo mau ngapain njirr".... ucp nam bingung saat melihat Becky berdiri dan berjalan masuk kedalam air ..

" Mau ikut ngk "... ajak Becky pada nam ..

" Ikut lah tunguin".... ucap nam lalu dengan cepat berlari masuk ke dalam air ..

Sementara itu freen dan Ratna tampak memunculkan kepalanya ke atas lalu kembali masuk lagi ke dalam air ...

Di dalam air Ratna dan freen sedang melihat pemandangan yang sangat indah, sampai Sampai tangan freen memegang dada bule itu sehingga membuat orang itu tersentak kagett ..

" Anjirr gedek banget cokk "...batin freen saat merasakan betapa besarnya payudara wanita itu .. semantara itu Ratna tak mau kalah dengan freen ! Dengan cepat Tangan ratna memegang bokong semok dan montok itu lalu sedikit meremas nya , sehingga membuat wanita itu mendesah..

"Ahhhhhh"...

" Bjirr lebutt banget pantatnya"....batin Ratna merasa nikmat..

Karena sudah tidak tahan berada terlalu lama di dalam air Ratna dan freen memutuskan untuk kembali muncul kepermukaan ,dan menghirup udara sebanyak banyaknya..


" Plakkkk,,plakkkk"....

Baru saja muncul ke permukaan, freen dan Ratna sudah mendapatkan hadiah tamparan yang panas dari wanita bule itu ..

" Sakitttttt banget anjing"....triak Ratna kesakitan..

" Sakitt setannn"....triak freen tak kalah nyaringnya..

" Rasain ' makanya jadi orang tu Jagan mesum "... ucap bule itu .

"Mesum Lo bilang ? Ehhh deger ya Kita itu cuman Tess !".... ucp Ratna kesal lantaran di bilang mesum , padahal emang mesum ...

" Halah ngk usah bohong de . Trus ngapain pakai acara di remas remas".... ucp wanita itu dengan sengit...

" Udah di bilang kita cuman cek Doang ! Ya kan Cok ".... ucap Ratna pada freen

"Nah iya tu , lagian udah kendor juga "... ucap freen Santai sehingga membuat bule itu kesal ..

" Bilang aja kalau pengen, secara nie . Payudara gue tu gedek dan mengoda "... ucp bule itu sinis .

perverted husband ( Fb )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang