part 31.. Siapa sangka?

1.8K 264 36
                                    

" sayang aku pulang"...triak freen di depan pintu kamar mereka..

" Tokk..tokkk... tokkkk "..

" Bebyy aku pulang, bukak pintu nya "... ucap freen dari luar dan tak lama kemudian terdengar pintu kamar mereka terbuka..

" Mana ikan Babi nya ?"..Tnya Becky antusias..

" Ehh Beby sebenarnya ikan Babi itu ngk ada di sini ..kata Ratna dan Lisa ikan Babi itu adanya di luar negeri".... ucap freen gugup saat melihat wajah Becky yang sudah memerah..

" Yaudah kamu ke luar negeri aja "... ucap Becky enteng..

" Ihh Beby,, itupun hanya insting Ratna, mana mungkin benar benar ada yang namanya ikan Babi"...rengek freen memelas..

Becky menatap tajam wajah suaminya, lalu dengan kesadaran penuh Becky menarik tangan freen menuju pintu utama dan mendorong tubuh suaminya itu keluar..

"Brakkkkk '... suara pintu tertutup dengan freen yang berada di luar .. Becky membuka gorden dan menatap tajam suaminya dari balik kaca ..

" Jagan pulang kalau kamu ngk Bawak ikan Babi "... ucap Becky sengit lalu pergi meninggalkan suaminya yang terkunci di luar ..

" Tokkk,, tokkk,, tokk,,"..

" Beby bukak pintu nya ? Ngk ada yang namanya ikan Babi sayang.. "....triak freen mengetuk ngetuk pintu rumah mereka..

" Jagan berani pulang jika kamu tidak membawa ikan Babi..dan ingat freen jika kamu pulang tanpa membawa ikan nya , aku tidak akan memberimu jatah "....triak Becky yang duduk di sofa dekat pintu keluar..

Freen menghelang nafas berat, lalu bersandar di pintu rumah ..

" Haduhh nyari di mana tu ikan, ?, Masak iya ada ikan Babi ? Ikan jenis apalagi itu "... ucap freen prustasi dan mengacak acak rambutnya..

" Ingat Jagan berani pulang jika tidak membawa ikan Babi"... ucap Becky yang tiba-tiba sudah berdiri di balik kaca sehingga membuat freen kaget dan repleks mengigit kuku nya ...

 ucap Becky yang tiba-tiba sudah berdiri di balik kaca sehingga membuat freen kaget dan repleks mengigit kuku nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beginilah kira-kira gambaran betapa tersiksanya Daddy kita...




" Huaaaaaa pegen Nangis,, mau nyari di mana lagi tu ikan '.....batin freen prustasi..



" Ehh freen Lo ngapain di sini njirr ?"..Tnya Lisa yang tiba-tiba muncul di hadapan freen...

" Kalian tu yang ngapain di sini '...jwb freen dengan pertanyaan..


"Ohh itu , kita mau jenguk Becky "...jwb Lisa yang di anguki oleh ratna ..



" Kebetulan kalian di sini , '... ucap freen membuat keduanya kebingungan..

". Kenapa,?'...jwb Lisa dan Ratna bingung..


" Temenin gue nyari ikan Babi "... ucap freen membuat mereka melongok.

perverted husband ( Fb )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang