Typo bertebaran 👀
..Komen... vote...
200 vote baru lanjut ...
.
.
.
.
.
.
Becky menatap orang di hadapan nya saat ini dengan tatapan yang sulit di artikan ..
" Bisa biasa'aja ngk natap nya ? Aku tau kalau aku cakep ".... ucp Lisa yang sudah jengah dengan tingkah Becky..
" Aku hanya memastikan kalau kamu itu Lisa apa bukan "... ucap Becky yang masi belum percaya kalau di hadapannya saat ini adalah Lisa sahabat nya ..
" Kamu punya tanda lahir di punggung".... ucp Lisa tiba-tiba.
" Kamu tau dari mana ?"... ucap Becky membulatkan matanya tak menyangka..
" Tau sendirilah ! Orang aku pernah liat".... ucp Lisa Santai.
" Huh ? Kapan ?".....Tnya Becky
" Waktu di pantai".... ucap Lisa mengagukan kepalanya..
" Baiklah ucapan mu memang benar,. Tapi kalau kamu benaran Lisa coba sebutkan siapa pria yang kamu cintai"... ucap Becky yang ingin memastikan kalau ini beneran Lisa , bukan Abal Abal ..
" Richie Amstrong ! Tapi itu dulu sebelum Richie mengatakan kalau dia tidak mencintai ku ".... ucap Lisa dengan tatapan datar nya ..
" Kalau sekarang apa kamu Masi mencintainya?"...Tnya Becky .
" Aku akan selalu mencintainya, tapi untuk mendapatkan nya kembali aku tidak bisa .. karna tubuh yang aku tempati ini , teryata sudah mempunyai kekasih yang begitu tulus mencintai nya ! Tapi sayang Kiara menerima Shaka karena kasihan.. dan aku tidak ingin Shaka merasakan apa yang pernah aku rasakan pada phi mu".... ucap Lisa dengan tatapan sedih nya .
" Huh ? Jadi kamu sudah punya kekasih"... ucap Becky dan Lisa mengaguk membenarkan..
" Apa dia sangat mencintaimu"....Tnya Becky yang sudah duduk di samping Lisa ..
" Hmm , bahkan dia memperlakukan ku seperti ratu "... ucap Lisa dengan mata berbinar dan Becky tersenyum melihat itu ..
" Sepertinya kau mulai mencintainya "... ucap Becky tiba-tiba dan itu mampu membuat Lisa menjadi gugup dan salah tingkah ..
" Mana ada , Sok tau ".... ucp Lisa menyangkal .
" Humm benarkah ? Tapi kok pipi nya merah , yakin ngk cinta ? "....goda becky yang langsung mendapatkan jitakan di kepalanya..
"Pukkk"...
" Dasar Kepo ".... ucap Lisa menjitak kepala Becky..
" Shhhhttt kan aku cuman Nanya "... ucp Becky kesal dan Lisa hanya terkekeh mendengarnya..
" Sekarang udah percaya kalau aku Lisa ?"...Tnya Lisa .
" Hmm percaya ngk ya " .. goda becky lalu memeluk sahabatnya sambil tersenyum..
" Aku percaya kalau kamu Lisa , terimakasih karena kamu sudah mau kembali ke dunia ini "... ucp Becky melepaskan pelukannya dan menatap dalam mata sahabat nya itu .
" Aku juga mau ucapin makasih yang sebanyak banyaknya Karena kamu phi freen selamat "... ucap Becky yang hampir menangis.
" Tidak perlu repot-repot untuk berterima kasih , aku melakukan itu karena aku tidak mau melihat sahabat ku yang cantik ini menangis ! Apapun akan aku lakukan asalkan itu bisa membuat mu bahagia ".... ucp Lisa tersenyum lembut dengan tatapan mata yang memancarkan ketulusan sehingga mampu membuat hati becky tersentuh .
KAMU SEDANG MEMBACA
perverted husband ( Fb )
Romance....baca aja . disini lapak freen Becky ya ...no futa . salam pemula 🪶