Hari hari terus berlalu dan saat ini kandungan Becky sudah mencapai bulan ke 9 yang artinya sebentar lagi bumil yang satu ini akan lahiran..
" Beby sebaiknya kamu di rumah saja ya ? Biar aku sendiri yang pergi ke pernikahan Ratna dan Arya"... ucap freen khawatir...
" No sayang, aku akan ikut .. lagian itu pernikahan sahabat kita"... ucap Becky dengan mata yang memohon..
" Tapi Beby, kamu sedang mengandung anak kita sayang . Bagaimana jika suatu waktu terjadi sesuatu dengan bayi kita ? "... ucap freen yang tak mau jika bayi kembar yang berada di dalam kandungan istrinya terluka..
" Kamu kan ada ?jadi kamu lah yang harus bertanggung jawab untuk menjaga ku "... ucap Becky ketus ..
" Astaga bumill yang satu ini benar-benar menguras kesabaran ku "...batin freen prustasi..
" Aku ikut ya sayang,,plisss "...mohon Becky dengan mata yang berbinar binar..
Freen menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya dan tersenyum paksa di hadapan sang istri..
" Baiklah, tapi kamu harus nurut apapun yang aku katakan?"..ucp freen membuat Becky langsung memeluknya..
" Aku janji bakalan nurut sama kamu sayang , tapi kalau aku ingkar maka aku akan berjanji lagi "...jwb becky membuat freen mengeleng lalu membalas pelukan istrinya..
....
....
....
....
....
....Skip di ruangan pengantin...
"Kok gue deg deg kan ya "... ucap Ratna memegang dadanya..
" Itu hal yang wajar "...jwb Lisa yang sudah duduk di meja rias pengantin dengan gaun putih yang ia pakai..
" Wahh kok bisa , gadis SE bar bar Lo jadi cantik kek gini "... ucap Lisa melongok tak percaya... Ratna terkekeh mendengarnya..
" Kan gue emang cantik" ..jwb Ratna dengan mengankatt dagu nya..
" Hek 'eleh , baru jgh di puji udah besar kepala aja ni bocah"....batin Lisa menatap Ratna dengan malas ..
" Btw Lo cantik jgh ya Lis "... ucap Ratna menatap Lisa dengan kagum ..Lisa yang mendengarnya, tentu saja langsung berbesar kepala..
" Kan gue emang cantik say "...jwb Lisa yang sudah berdiri menapakan wujud nya wkwk
Lisa dengan gaya tengilnya...
" Nyesal banget gue muji nya "...batin Ratna malas..
" Sombong amat "....jwb Ratna ketus ..
" Heh ngk usah ketus kalau ngomong. Mending Lo siap siap de"... ucap Lisa dengan seringainya..
" Siap siap napa dah ?"...jwb Ratna bingung..
" Ya siap siap aja , Bentar lagi Lo bakal di gempur habis habisan hahahaha"... ucap Lisa dengan tawa kunti nya ..
" Kirain apaan "...jwb Ratna santai tanpa beban..
KAMU SEDANG MEMBACA
perverted husband ( Fb )
Romance....baca aja . disini lapak freen Becky ya ...no futa . salam pemula 🪶