Typo bertengkrengan 👀
..Komen vote......
Komen di bawah 160 lambat up...
Selamat mati lampu bagi yang kenah ...🤣
"phi "....pangil becky yang sedang duduk di atas batu pantai...
"Iya sayang ada apa hm?"....jwb freen lalu berjalan dan duduk di samping kekasihnya...
" Apa kamu tau ,?".... ucp Becky sambil menyenderkan kepalanya di bahu kekasih nya ..
"Huh?..tau apa ?".... ucap freen bingung.
"Kau tau kalau sekarang aku sudah terjatuh sangat dalam oleh pesona mu ".... ucap Becky menatap tulus kekasih nya.
" Aku tau itu "...jwb freen tersenyum lalu mencium bibir kekasihnya...
"Cupp"...
"Aku sangat mencintaimu sayang!!!..aku harap hubungan kita akan segera berlabuh di atas altar"... ucap freen mencium kekasihnya dan mengusap wajah Beby cute itu..
"Aku juga sangat sangat mencintaimu honey !!!.. semoga doa kita untuk selalu bersama terkabul".... ucap Becky tersenyum tulus ...
"Berjanjilah padaku . kalau suatu saat akan terjadi sesuatu dengan hubungan kita , aku harap kamu Jagan perna menyera.. karena kamu adalah bagian dalam hidup ku ".... ucap freen menatap dalam mata gadisnya..
" Aku berjanji "... ucap Becky tersenyum, lalu mendekatkan wajahnya ke wajah kekasihnya..
"Cupp"....
" Aku berjanji akan selalu mencintaimu !!! "..... ucap Becky membuat freen tersenyum dan kembali mencium bibir kekasihnya..
"Ckrekk".....
Suara kamera seseorang yang memang sengaja memotret kedua gadis yang sedang asik bercumbu mesra di pinggir pantai...
" Tingal kirim ke bos , habis itu kerjaan ku beres..".... ucap mata mata itu tersenyum bangga dengan hasil jepretan ny.. namun saat sedang asik berlarut dalam kesenangan, tiba-tiba saja ada yang menepuk bahu pria itu..
"Pukkk "
"Hey ,apa yang kau lakukan di sini?".... ucap nam mengejutkan pria tersebut..
" Tidak ada "....jwb pria itu lari pergih meninggalkan nam sendiri..
" Aneh "... ucp nam menatap heran pria misterius itu ..
"Apa gue ikutin aja ya ?.. sangat mencurigakan"....ucap nam yang ingin mengikuti pria itu , namun tidak jadi lantaran mendengar teriakkan kedua sahabatnya..
"Nam ".... Triak Lisa dan Ratna sehingga membuat nam mengurungkan niatnya yang ingin mengikuti pria misterius tersebut..
"Ada apa "...triak nam balik , karena dia sedikit jauh dari Lisa dan Ratna
"Cepat kemari nam , di sini ada cwok ganteng"..triak Ratna sehingga membuat nam tersenyum smirk, lalu berlari menghampiri kedua sahabatnya..
"Mana cowoknya?"... Tnya nam antusias..
"Disana "....jwb Ratna lalu menarik tangan nam untuk menghampiri Lisa yang sedang mengoda keempat pria tampan itu ..
" Halo om"...ucap Ratna dengan suara centilnya...
" Ya halo "...jwb keempat pria tampan itu..
" Boleh kita gabung".... ucap nam antusias kepada empat pria itu ..
"Tentu saja "...jwb mereka dengan senyum yang menawan.... sehingga membuat tiga sekawan itu berteriak histeris...
"OMG,, om jadikan aku pacarmu ' aku siap kok nangis tiap malam "... ucap Lisa berteriak kegirangan..
" Lobang ku angett om".... ucp Ratna tersenyum mengoda...
" Soal lobang bisa di paksa om "... sambung nam sehingga membuat keempat pria itu tertawa kecil...
" Maaf ya Cantik, kita berempat tidak menyukai girl..kita suka nya boyy "....jwb salah satu dari keempat pria itu , sehingga membuat ratna Lisa dan nam melotot kaget, lalu pergi meninggalkan keempat pria itu ...
" Haiss, ganteng ganteng kok belok ".... ucap nam ketus ..
"Padahal mereka ganteng banget loh , tapi sayangnya pada suka pedang padahal kerang Masi banyak"...celetuk Lisa merasa jengkel dengan dunia sekarang..
" Bener banget, udah ganteng kaya lagi ..ngk ganti sempak setahun Masi Bauk dolar ".... ucap Ratna membenarkan...
" Udah lah , mending kita makan ".... ucp nam yang sudah mulai merasakan lapar ...
" Yokk gass lah "...jwb keduanya lalu pergi ke restoran yang ada di sekitar pantai tersebut..
.
.
.
.Saat masuk ke dalam resto, mereka bertiga tidak sengaja melihat freen Becky yang sedang duduk di pojok kanan samping pas bunga . Di sana juga terlihat kalau freen Becky sedang asik bercerita sambil memakan' pesanan mereka..tanpa pikir panjang lagi ke-tiga curut itu pun menghampiri freen Becky...
" Wahh enak banget ya , makan ngk ngajak ngajak "...protes nam yang sudah duduk di depan freen Becky..
"Salah sendiri ngk Bawak ponsel
Jadinya kan kita ngk bisa ngabarin"...jwb freen ketus"Emang kalian dari mana si ?" Di cariin juga kagak ketemu ketemu..".... ucap Becky penasaran.
" Kita habis ketemu om om tampan " ... ucap nam yang langsung di anguki Lisa dan Ratna..
" Udah buruan kalian pesan makanan nya , habis itu kita pulang.. sedari tadi Daddy Gue nelpon trus "... ucap freen...
"Emang ada apa ?"...Tnya nam
"Katanya penting , sekalian di suru ajak kalian semua "...jwb freen
"Lah emang om Al udah pulang?... bukannya jauh ya ".... ucp nam bingung.
" Blom si hehehe...tapi katanya jam 9 malam kita harus kumpul di masion mommy Daddy gue "...jwb freen nyegir.
"Yak elah, kalau malam kenapa balik nya sekarang ".....protes Ratna .
"Perjalanan kita untuk pulang itu memakan'waktu..jadi kita harus sudah sampai sebelum jam 7...sisah waktunya kita buat bersi bersih". ...jwb freen sehingga membuat mereka mengaguk paham...
.
.
.
.
.
.
Bersambung TBC.....Komen vote ya .. ceritanya udah numpuk di draf..cuman blom sempet aku up ....komen yang banyak Kalau mau cepat tamat ceritanya....
KAMU SEDANG MEMBACA
perverted husband ( Fb )
Romance....baca aja . disini lapak freen Becky ya ...no futa . salam pemula 🪶