Typo bertengkrengan 👀.
.komen dan vote...ngk komen ngk mau up...
.
.
.
.
." shhhhhttt ahhhhhh Beby ahhhhh"..... desah Becky saat tangan freen mulai menekan tombol ajib nya..
"Sayanghhhh Aaahhhhhhhh".....
" Cepat puaskan aku syanghhhh "....pinta Becky pada kekasihnya, namun belum sempat freen menjawab tiba-tiba saja suara pintu kamar di ketuk keras...
"Tokkk ... tok....Tokkk".....
"Freen sarocha bukak pintu nya , Daddy mommy datang untuk bertemu dengan mu ". ..... ucap Alvaro megedur pintu kamar putri nya , sehingga membuat freen Becky tersentak kaget ....
"Aduhh gimana ini ".... ucp freen panikk..
"Kenapa honey , siapa yang datang?"...
" Cepat sembunyi sayang ...cepat lari ke kamar mandi ". .... ucp freen panik
" Hah,... ngapain?".... ucap Becky dengan polosnya..
" Astaga tuhan,...bodoh banget si untung sayang'"..... batin freen prustasi...
"Cepat kamu kekamar mandi sekarang sayang, di depan ada kedua orang tua ku ".... ucap freen seketika membuat Becky kaget dan repleks Bagun dari tidur,lalu berlari ke kamar mandi dengan tubuh Setega telanjang....
" Freen sarocha apa kau tidak mendengar Daddy".....triak Alvaro sehingga membuat freen kaget ..
" Iya dad , sebentar freen sedang memakai pakaian".... ucp freen berteriak..lalu dengan kecepatan super kamar yang tadinya berantakan kini sudah tersusun rapi. ..
" Huuhhh akhirnya selesai juga"... ucp freen lega lalu memakai piyama nya dan mulai berjalan kearah pintu...
"Cklekkkkk"......
Alvaro....
Daddy freen sarocha...
" Dari mana saja kamu , lama sekali".... ucap Alvaro pada putrinya..
" Ahh itu anu emm tadi aku -.....
" Phi freen tunggu "... ucap Becky yang sudah rapi ..
KAMU SEDANG MEMBACA
perverted husband ( Fb )
Romance....baca aja . disini lapak freen Becky ya ...no futa . salam pemula 🪶