part 14

2.4K 330 28
                                    

Typo bertebaran 👀
.
.
.
Vote
.
.
Komen
.
.
.
Vote di bawa 200 ngk gue lanjuttt...
Bodo amat pokoknya..
.
.



.

.
.

Di luar hotelll.

Setelah terlepas dari Alvaro mereka berdua langsung mengendap-endap keluar dan berhasil dengan selamat tanpa ketahuan sedikitpun..dan sekarang mereka berdua sudah berada di dalam mobil yang akan mereka gunakan untuk kabur ..



"Huffff"...

" Kita berdua berhasil freen , semoga saja Ratna dan nam bisa segera menyelesaikan misi mereka..kau tau kalau pria yang akan di jodohkan dengan mu teryata seorang penghianat..dia hanya ingin menguasai harta mu dan setelah semua asett perusahaan menjadi miliknya, maka dia akan segera menceraikan mu dan pergi menikahi wanita lain"....jelas Lisa sehingga membuat freen terkejut..


" Bagaimana kalian bisa tau semua kebusukan pria itu ?"....Tnya freen bingung dan terkejut..

" Saat pertemuan kalian di cafee sebenarnya kita bertiga berada di Sana dan kita juga menyaksikan pertemuan itu .. saat itu juga pria yang akan di jodohkan dengan mu pergi ke toilet dan Ratna mengikutinya hingga sebuah rahasia besar terbuka...".....jelas Lisa lagi ..


"Apa kalian punya buktinya ".... Tnya freen

"Punya ! Ratna sempat memvidio pembicaraan pria bajingan itu dengan Kekasihnya ".... ucap Lisa sehingga membuat freen tak bisa berkata apa-apa lagi..

" Aku tidak menyangka dengan semua ini dan aku tidak bisa bicara apa apa lagi ".... ucap freen tak percaya hingga sebuah notifikasi mengejutkan mereka..

Tingggg

Richie
✉️: Becky pergi ke London dan sekarang aku sedang dalam perjalanan menuju bandara untuk mengantar nya.., segera datang lah jika kau ingin bertemu dengan nya untuk yang terakhir kalinya .. karena setelah ini Becky tidak akan pernah kembali lagi ke negara ini ".....



Lisa
✉️: Tolong perlambat perjalanan nya ..aku akan segera menyusul kalian".....


Richie
✉️: Baiklah dan Jagan sampai terlambat atau kau tidak akan bertemu dengannya.. ..

Setelah itu Lisa langsung memasang set bell dan itu membuat freen bingung karena Lisa belum menjelaskan apapun..


"Ada apa ?".... bingung freen sehingga membuat Lisa menepuk jidatnya..


" Astaga cepat freen !  Becky hari ini terbang ke Inggris.. Richie baru saja  memberi tau ku kalau Sekarang Richie sedang mengantarkan Becky ke bandara"...... ucap Lisa panik sehingga membuat freen kalang kabut lalu dengan cepat mengeluarkan mobil milik Lisa dari parkiran hotel dan langsung menancap kan gass nya meninggalkan pernikahan yang sedang kacau balau...


"  Sayang aku mohon Jagan tingalin aku "..... batin freen panikkk lalu menancap kan gass nya dengan kecepatan tinggi sehingga membuat Lisa memejamkan  matanya. .

" Astaga tuhan gw belom mau mati "....batin Lisa ketakutan saat melihat freen yang mengemudi bak seorang pembalap internasional..

" Freen Jagan  terlalu ngebutt ,aku belum mau mati".... ucap Lisa ketakutan ..

" Mati urusan belakangan, yang penting sekarang aku harus ketemu Becky Lis hiks ..dia ngk boleh pergi ".... ucap freen terisak sehingga membuat Lisa semakin kelabakan..



perverted husband ( Fb )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang