Typo bertebaran 👀
.
.
Komen nya dong author lagi bad mood ni . Mana mood nya blom balik balik lagi ..
.
.Vote 200 baru lanjut..
.
.
Heppy ending 🤗Pagi ini mereka sudah berada di rumah sakit untuk menemui dokter Dina dan berkonsultasi tentang program ivf yang akan mereka lakukan..
Setelah beberapa waktu menunggu, akhirnya freen Becky pun di panggil untuk masuk kedalam ruangan dokter spesialis bayi tabung
" Selamat pagi,dan sihlakan duduk nona nona ".... ucap dokter Dina tersenyum..
Freen Becky pun duduk dan seperti biasa sebelum freen duduk dia lebih mendahulukan istrinya, seperti menarikan kursi untuk istrinya duduk ..
" Ya selamat pagi dok "...jwb becky tersenyum.
" Rebecca Patricia Armstrong".... ucap dokter
" Iya dok "....jwb becky
" Kapan kalian akan melakukan program nya "...Tnya dokter memastikan..
" Hari ini dok, saya tidak ingin menudah lagi "...jwb freen cepat .
" Baiklah, lebih cepat lebih baik "...jwb dokter tersenyum lalu berdiri.
" Sebelum itu mari ikut saya untuk pemeriksaan terlebih dahulu nona "... ucap dokter membuat freen Becky mengaguk dan berdiri dari duduknya..
" Nona Becca "... pangil dokter
" Sihlakan berbaring di sini ".... ucap dokter menunjuk hospital bed .
" Baik dok "...jwb becky lalu freen dengan penuh perhatian membantu istrinya untuk berbaring di atas bed yang sudah di sediakan..
" Maaf nona, boleh di buka dulu celana dalamnya
Saya ingin memeriksa rahim anda ".... ucap dokter sontak membuat freen melotot tak terima.." Baik'dok "...jwb becky yang hendak membuka celananya, namun terhenti oleh suaminya..
" Sayang Jagan di bukak , aku tidak mau miliku di lihat dokter mesum ini "... ucap freen yang sudah mengecap Dina sebagai dokter mesum ..
"Dokter anda jagan main main dengan saya ya ! Saya bisa saja melaporkan tindakan anda kepada atasan anda sekarang"... ucap freen kesal ..
Becky mengeleng melihat tingkah laku suaminya itu , sementara sang dokter hanya terkekeh kecil melihat tingkah keposesifan seorang sarocha.
" Tidak perlu di dengarkan ucapannya dok , lakukan saja apa yang harus dilakukan".... ucap Becky tak menggubris perkataan suaminya..
Freen yang melihat kalau Becky akan kembali menurunkan celananya, tiba-tiba menahan tangan istrinya dan kembali menaikki celana tersebut hingga kembali bertengger rapi ..
" Beby apa yang kamu lakukan"....marah becky kesal dengan tingkah suaminya itu .
" Sayang dengerin aku , aku ngk mau asett berharga ku di lihat orang lain selain aku ".... protes freen merengek tak setuju..
"Kamu mau punya anak kan ?'...Tnya Becky dan freen menganguk.
" Maka Jagan mengacaukan semuanya dan tolong kondisikan sifat posesif mu itu ".... ucap Becky yang tak sengaja menaikkan sedikit nada bicaranya..
Degggg..
" tapi kan say -......
" Freen sarocha "..... ucap Becky menekankan nama suaminya, sehingga membuat freen pergi keluar meninggalkan istrinya sendiri di dalam sana bersama dokter..
KAMU SEDANG MEMBACA
perverted husband ( Fb )
Romance....baca aja . disini lapak freen Becky ya ...no futa . salam pemula 🪶