Typo bertebaran 👀...
Vote .....
200 vote baru lanjut..
......
" Huaaaaaa hiks hiks freen ningalin kita "....rengek Ratna dengan tangisan yang di buat buat...
" Ngk bisa di biarin nih , pokoknya kita harus susul , enak aja bulan madu ngk ngajak ngajak"...protess nam ..
" Heh yang namanya bulan madu itu ya cuman berdua, kalau berlima namanya liburan.." ... ucap Lisa yang tiba-tiba waras ..
" Bodoh amat , pokoknya gue bakal nyusul mereka ke Paris "..... ucap Ratna yang masi kekeh dengan pendiriannya..
" Kalau kalian nyusul ke sana , yang ada aktivitas mereka terganggu ".... ucap Lisa yang masi memberikan pengertian..
" Halahh persetan dengan semua itu , pokoknya gue bakal nyusul ngk mau tau titik ngk pakai koma "....pinall Ratna tak mau tau ..
" Gue setuju sama Lo rat , pokoknya kita harus susul mereka dan ikut merasakan bulan madu , pasti sangat seruh ".... ucap nam yang sedang membayangkan betapa seruh nya kalau mereka mengacaukan suasana bulan madu sahabat sahabat nya itu ..
" Nah bener tu hehehe, "... ucap Ratna yang sama gila'ny dengan nam ..
' kalau mau bulan madu , pasangan kalian mana "...Tnya Lisa tersenyum smirk..
Nam dan Ratna seketika terdiam dan memang benar apa yang di katakan oleh Lisa ,, di mana mana orang kalau mau bulan madu suda pasti mereka memiliki pasangan yang sah secara hukum dan agama... Semantara itu ? Mereka berdua sama sama jomblo...
Namun niat mereka berdua sudah bulat , dan tak akan pernah bisa di ganggu gugat .
" Pasangan ? Itu bukanlah masalah yang besar "...jwb Ratna tersenyum smirk..
" Kita ke sana hanya ingin mengangu,bukan mau ikut ikutan di umboking".... ucp nam memutar bola mata malas'nya..
" Dan loh "... ucap Ratna menunjuk wajah Lisa ..
"Ngk usah ikut campur".... lanjut nya ..
" Sabar sabar, orang Sabar kuburan nya pakai AC"... ucp Lisa mengusap pelan dadanya..
" Dan orang cerewet kayak Lo , kuburannya ngambang. ,, NGAMBANGGGGG ..".... ucp Ratna yang tak mau kalah.. dengan menekan kata ngambang..
" Heh muncung nya , pegen banget kayaknya di gerett ke aspal " ... ucap Lisa kesal ..
" Kok jadi berantem si. ? Udah mending Lo berdua siap siap deh ."... celetuk nam melerai keduanya..
" Siap siap ngapain?"...jwb Lisa dan nam langsung tersenyum misterius..
" Bulann maduu ke Paris , tiket nya udah gue pesan secara online"....jwb nam tanpa beban..
" Wihhhh thanks untuk tiketnya ,, yokk gass kita susul si anak kunyuk ".. ucap Ratna dengan semangat 456 nya ..
" Kuyyy lah "...jwb nam mereka duluan ke parkiran dan meninggalkan Lisa sendiri yang berada di dalam cafe ..
" Bjirr gue di tingal cokk ,"... ucap Lisa mengaga tak percaya..
Saat Lisa berdiri dan ingin keluar mengejar sahabat nya, tiba-tiba saja dirinya tak sengaja menabrak seorang pria , Hinga menjatuhkan sebuah Poto yang berada di dalam dompet pria tersebut....
KAMU SEDANG MEMBACA
perverted husband ( Fb )
Romance....baca aja . disini lapak freen Becky ya ...no futa . salam pemula 🪶