"Huaaaaaa sayangggg "....rengek Becky tengah malam ..
" Astaga Tuhan,, Tolong beri hamba kesabaran yang besar "... Batin freen prustasi..
" Huaaa sayang huaaaaaa hiks hiks, mau ikan Babi hikss ..ikan Babi".... regekk Becky yang terus mengucanng tubuh freen..
" Beby hey sayang Degerin aku ya , ngk ada ikan Babi sayang ".... ucap freen dengan sabarnya...
Bukan nya diam , Becky malah semakin berteriak meminta ikan Babi... entah ikan jenis apa itu ?'...pikir freen..
" IKAN BABIII ,. IKAN BABI , IKAN BABI... HUAAAAAA IKAN BABI MAU IKANN BABI SAYANG HIKS HIKS..IKAN BABI MAU IKANN BABI '.....triak Becky lalu turun dari ranjangnya dan berdiri menghadap pojok..
"Astaga ikan jenis apa itu ? Mana ada ikan Babi '... resah freen stres dengan permintaan istrinya yang cukup aneh bahkan di luar galaksi..
" Sabar freen sabarrr, ingat ini semua demi anakmu '..., batin freen prustasi lalu tersenyum..
Kalau kalian bertanya kenapa Becky minta ikan Babi ? jawabannya saat ini Becky tengah mengandung buah cinta mereka yang saat ini kandungnya berusia 2 Minggu..
" Beby?-...pangil freen yang sudah duduk berjongkok di samping istrinya..
" Tidur ya , Masi malam sayang..ngk baik buat kesehatan bayi kita "... ucap freen dengan suara lembutnya...
" Ikan Babi hikss hiks, sayang mau ikan Babi '... ucap Becky dengan air mata yang berlinang..
Freen merasa tak tega pun , akhirnya mengangguk-anggukkan kepalanya..
" Iya nanti ya , sekarang kita bobo dulu '.... ucap freen lembut namun Becky malah mengeleng..
" Mau ikan Babi hikss hiks '..... ucap Becky terisak..
" Iya Beby, ,, tapi sekarang Beby bobo dulu ya"... ucap freen menyekat air mata istrinya..
" Ikan Babi nya ?"...Tnya Becky dengan mata yang memerah..
" Besok ya ..besok kita cari ikan nya '..., ucap freen mencoba memberikan pengertian kepada istri kecilnya itu ..
" Serius kan. ? Pipin ngk bohong kan "... ucap Becky dengan suara imut nya , sehingga membuat freen tersenyum gemess lalu mencuri ciuman singkat dari bibir berbentuk love itu ..
Cupp
" Tentu Beby,, Pipin ngk mungkin bohong..besok Pipin bakal cari ikan Babi untukmu "...jwb freen gemess melihat hidung mancung Istrinya yang memerah..
" Sekarang kita bobo ya , " ... ucap freen dan Becky pun mengangguk..
" Sini Pipin gendong "... ucap freen lalu mengankatt tubuh mungil istrinya dan langsung membaringkan tubuh itu ke atas kasur mereka..
" Sayang "...pangil becky ragu ..
" Kenapa hm ? Beby mau apa lagi ? Katakan saja sayang, tidak perlu ragu untuk meminta..aku suami mu "..... ucap freen yang mengetahui kalau istrinya ragu untuk meminta sesuatu..
" Tapi janji ya kalau aku bilang Pipin ngk marah ,?'... ucap becky sembari mengangkat jari kelingking nya ke atas ..
." Iya Pipin janji ngk bakal marah .".... Jwb freen menautkan kedua jari mereka..
" Aku mau susu '...., ucap Becky pelan karena takut di tolak ..
" Mau susu ? Baiklah sayangku, aku buatin dulu ya "...jwb freen namun Becky langsung mengeleng...
KAMU SEDANG MEMBACA
perverted husband ( Fb )
Romance....baca aja . disini lapak freen Becky ya ...no futa . salam pemula 🪶