Seminggu sudah berlalu setelah pernikahan Arya dan Ratna.. kandungan Becky semakin hari semakin menunjukan tanda-tanda seperti sakit perut namun belum waktunya untuk melahirkan.... seperti pagi ini Becky tampak merengek meminta kepada Daddy dan papa nya untuk belajar menyetir mobil dengan kondisi tengah Hamill besar ....
Papa Armstrong dan Daddy Alvaro tampak memijat pelipisnya karena pusing dan prustasi dengan bumill yang satu ini....
" Daddy,, papa ayo ajarin caranya nyetirr "...rengek Becky seperti anak kecil yang tidak di belikan permen..
" Princess sayang, kamu lagi Hamill besar baby"... ucap papa Armstrong menenangkan putri nya ..
"Apa yang papa kamu katakan itu benar princess, ngk baik belajar nyetirr dengan kondisi hamil besar " ... ucap Daddy Al membenarkan..
Becky yang mendengar itu bukannya mengerti tapi malah bersingkekeh untuk tetap bertahan dengan permintaannya yaitu nyetir mobil..
" Ngk mauu , mau nyetir sekarang hikss ,, hikss"... rengek Becky dengan jurus andalannya yaitu air mata , sehingga membuat Al dan Deniel merasa tak tega..
"Ehh ehh ,, kenapa jadi Nangis perinces nya Daddy hm ? Iya nanti belajar nyetirr ya "....bujukk Daddy all membuat Becky langsung berhenti menangis'..
" Daddy serius ? "...Tnya Becky antusias..
"Iya princess, Daddy serius nanti kita belajar nyetirr ya ". Jwb Daddy all mengusap kepala putri menantu nya ..
Tuan Armstrong hanya bisa pasrah dengan permintaan putri kesayangannya ini , bagaimanapun bumil yang satu ini tetap anak manja bagi mereka..
"Andai freen ada di sini , pasti dia tidak akan membiarkan istrinya mengemudikan mobil dengan kondisi Hamill besar "....batin tuan Armstrong mengeleng karena saat ini putri menantunya tengah mintingg dengan klien penting dari Rusia, sehingga membuat freen harus meninggalkan istrinya yang tengah hamil besar di rumah nya dan tentunya kedua orangtuanya dan mertuanya yang akan menemani istrinya selama dia pergi ke kantor...
Skippp ...
Di sebuah jalan taman yang cukup sepih , terdapat sebuah mobil Ferrari berwarna hitam tengah menepi di pinggir jalan yang sepi itu ....di dalam mobil itu terdapat tiga manusia dengan salah satunya yang berjenis kelamin perempuan dan dua nya lagi laki laki..
" Apa kamu yakin dengan apa yang kamu inginkan sekarang princess ? Daddy rasa sebaiknya kita tunda dulu belajar nyetirr nya ".... ucap Daddy Al pada putri menantu nya ..
" Tidak bisa dad , aku ingin menyetir sekarang"...tolak mentah-mentah seorang Rebecca.
Ya orang yang berada di dalam mobil itu adalah Becky dan kedua ayahnya....
" Baiklah kalau begitu kita tukar posisi sekarang". .. ucap Daddy all pada putrinya... setelah mereka tukar posisi, sekarang Becky tengah mencoba untuk menyalahkan mesin mobil dan sudah siap untuk melanjutkan mobilnya dengan wajah girang nya ....
Sementara itu Al dan Deniel hanya diam dan merapatkan doa agar terhindar dari malah behaya yang akan minimpa mereka.... saat kedua orang itu tengah pokuss dengan doa nya , Becky pun menginjak pedal gass sehingga membuat mobil bukan nya maju malah mundur dengan cepat , karena all lupa mengembalikan bagaimana seharusnya mobil itu maju kedepan bukan mundur kebelakang.." Becca ,,beccc,, remm ,aaaaaaaaaakkhhhhhhhh"....triak kedua orang tua itu dengan suara yang terdengar seperti bencong..
" Lahh kenapa mundur si ,, huaaaaaa phi pinnn Tolong..huaaaaa ,, huaaaaaa hiks hiks,, becca takutt ". .... triak becky yang Malah menangis'....
KAMU SEDANG MEMBACA
perverted husband ( Fb )
Romance....baca aja . disini lapak freen Becky ya ...no futa . salam pemula 🪶