Typo bertebaran 👀...
Komen, vote....
Yang di bawah umur sihlakan baca , tapi dosa di tangung masing masing.
.
.
.
.
.
Di sebuah hotel terdapat tiga makhluk bumi yang sedang berbaring di atas ranjang kedua pengantin...
Ketiga manusia itu memang sengaja megangu aktifitas kedua pengantin itu , Apalagi sekarang udah mau malam.
Freen sedari tadik tidak henti hentinya mengerutuk kesal , lantaran merasa terganggu dengan ketiga manusia yang tak tau waktu..
" Kalian sampai kapan akan berada di sini. ? Hari suda Malam sebaiknya Lo pada balik "... Ucap freen mengusir'ke tiga manusia astral itu Siapa lagi kalau bukan nam , Ratna, dan Lisa ..
" Males banget balik , malam ini kita izin nginep di sini ya ? Konon katanya pengantin baru itu, kalau tidur harus di temenin sama sahabat sahabat nya ".... ucap Lisa mengarang..
Freen mengertakan gigi nya menahan rasa kesal , sedangkan Becky dia hanya mengeleng dan memilih untuk tidak banyak bicara..
" Lebih baik Lo pada balik deh ! ".... ucap freen yang berusaha untuk menahan kekesalannya..
Sedangkan yang di usir malah semakin meraja rela...
" Bentar Napa , kita tu capek ".... ucap Ratna yang malah merusak selimut berbentuk kuda ehh angsa maksudnya hehehe..
Mata freen melotot dan hampir keluar dari tempatnya, apa lagi pas melihat Lisa yang dengan baik hatinya malah membersihkan kelopak bunga mawar di atas kasur ..
" Kalau bersih gini kan enak "... ucap Lisa tersenyum tanpa beban, lalu kembali membaringkan tubuhnya di atas kasur..
Freen yang sudah kehabisan kesabaran pun , langsung menelpon bodyguard nya ..
Vov caall.
" Ken Bawak anak buah mu ke hotel sekarang"...
" Baik boss "....
" Cepat' kalau tidak mau kepala mu saya pegall"....
" Ba - baik'boss "...
Vov call end...
" Gilakk seremm banget "... ucap Ken lalu pergi menuju hotel yang tidak terlalu jauh dari rumah nya ..
10 menit kemudian Ken sudah tiba di hotel bersama ketiga anak buahnya.. tanpa berlama-lama lagi Ken langsung mengetuk pintu hotel supaya freen tau kalau dirinya dan ketiga anak nya sudah berdiri di depan pintu..
Tokkk,,, tokk,, tok,,,
Tak lama kemudian pintu terbuka dan menampakkan raut wajah yang tidak bersahabat dari boss nya ..
" Selamat malam boss "... ucap Ken dan ketiga anak buahnya menunduk..
" Ya malam, apa kalian cuman berempat?"...Tnya freen sembari melihat keempat anak buahnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
perverted husband ( Fb )
Romance....baca aja . disini lapak freen Becky ya ...no futa . salam pemula 🪶