Typo bertebaran 👀
.
.
.
Komentar
.
.
.
Vote
.
.
.
Heppy ending 🤗
.
.
.
Selamat malam Minggu bagi yang jomblo kasian Nangis di pojokan..
.
.
.
.Saat ini di kamar freen Becky, ketiga makhluk bumi itu tengah merengek minta di ajak jalan jalan ke mall..
Freen sudah pusing menghadapi ketiga temannya itu , yang tak bisa diam dan terus menerus merengek seperti anak anjing di tinggal induk nya ..
" Bisa ngk Lo bertiga diam "... ucap freen yang sudah kehabisan kesabaran nya ..
" NGKKK...., pokoknya ke mall".... ucp Ratna yang terus menerus mengatakan ingin ke mall
" Pergi aja sendiri, gue ngk mau "... ucap freen kesal ..
" Ok kalau Lo ngk mau ".... ucap Ratna tersenyum smirk..
" Beck ke mall yuk , katanya di sana ada milteeh "... ucp Ratna..
" Beneran?"...jwb becky dengan mata yang berbinar..
" Iya , "...jwb Ratna menyakinkan.
" Ok , kalau gitu ayok kita ke mall . Dia ngk usah di ajak "... ucap Becky menunjuk wajah suaminya..
" Lah , sayang ? Kok aku ngk di ajak si ".... rengek freen cemberut..
" Heh jamall , Lo sendiri yang bilang ngk mau "...jwb Ratna malas .
' kan itu Lo yang mau ke mall bukan Becky, kalau Becky ke mall otomatis gue ikut dong . Kan gue suaminya".... ucap freen membelah diri..
" Dihh ,,, pintar banget balikin omongan"... ucap Ratna mengaga.. sedangkan nam dan Lisa hanya menyimak tanpa mau repot-repot ikut berdebat..
" Kalau gue ngk pintar , ngk mungkin gue jadi CEO muda yang terkenal akan kepintarannya".... ucap freen Sombong....
" Sombongnya ,Dasar Freen taikkkk"....upatt Ratna kesal
" Dari pada Lo yatim "... ucap freen tingill ...
" Sialann Lo sorocha ".... ucap Ratna yang sudah mengeluarkan asap dari kepalanya..
" Udah Udah, kenapa jadi ribut si . Katanya mau ke mall ? "... ucp Becky melerai
" Dia yang mulai Beby "...aduh freen pada istrinya..
" Ehh jelas jelas Lo yang ngataain gue yatimm"....ucap Ratna tak terima..
" Lah , Lo kan emang yatim ? Buktinya bapak lo udah di kubur "....jwb freen dengan polosnya , sehingga membuat mereka melongok..
Mata Ratna melotot seperti seekor banteng yang ingin menghabisi lawannya..
" Sabar -sabarr , orang sabar pantatnya lebar "...celetuk Lisa ..
" Lo berdua sialan "... ucap Ratna menghembuskan nafas terakhirnya, ehh salah maksudnya nafas kasar nya hehehe...
" Masi lama debatt nya?"...tanya Becky yang sudah malas..
" udah selesai kok beb , sekarang ayo kita pergi shoping "... ucap freen..
" Hmm freen Becky ".... ucap Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
perverted husband ( Fb )
Romance....baca aja . disini lapak freen Becky ya ...no futa . salam pemula 🪶