Vote komen......
Typo bertengkrengan 👀.....
.
.
..
..Malam hari di kediaman keluarga Deniel Amstrong.. Becky baru saja sampai dengan freen yang mengantar dirinya untuk pulang....di dalam mobil tampak freen sedang berbicara serius dengan gadis polosnya itu..
"Ingat ya sayang..Jagan sampai hubungan kita di ketahui oleh kedua orang tuamu.."..... ucap freen membuat Becky bingung.
"Kenapa"?....
"Aku takut nantinya kedua orang tuamu menentang keras hubungan kita"..... ucap freen lirih, sehingga membuat Becky mengerti..
"Hm baiklah honeyy , aku akan merahasiakan hubungan kita dari keluarga ku".... ucap Becky tersenyum..
" Maaf ya.. tapi aku janji akan segera memberi tahu tentang hubungan kita ke orang tua mu dan orang tuaku _..."... ucap freen tersenyum lalu memeluk erat tubuh kekasihnya.. freen melepaskan pelukannya,lalu pandangan mereka seketika terkunci .. freen perlahan mendekatkan wajahnya ke wajah Becky.. becky sendiri tidak menolak, malah dirinya sudah siap dengan memejamkan kedua matanya.... tinggal sedikit lagi jarak diantara mereka dan bibir keduanya hampir bertemu, namun belum sempat kedua bibir itu bersatu.. tiba tiba saja pintu kaca mobil di ketuk ..
"Tokk ,,,tok,, Tokk".....
Freen memejamkan matanya, untuk mencoba menahan kekesalan terhadap pengagu itu .. sedangkan becky dia sudah melepaskan sabuk pengaman dan mulai membuka pintu mobil . Lalu keluar..
"Phi "...pangil becky pada soudara laki laki nya ..
"Nong , kamu baru pulang?... bersama siapa?".... ucap Richie Amstrong kakak Becky....lalu tak lama kemudian keluarlah seseorang yang sedari tadi menahan kesalnya..
"Ahh itu ,aku bersama dengan boss ku "... ucap Becky kikuk..
"Boss?"... bingung Richie lalu menoleh kearah wanita cantik dan tampan secara bersamaan itu.. seketika wajah Richie berubah menjadi senang..
"Freen sarocha?... apakah itu kau ?".... ucap Richie yang sangat bahagia, karena bisa bertemu langsung dengan wanita yang sangat dia cintai , saat kuliah dulu..
"Hay rich, " .. sapa freen kepada calon kakak iparnya itu ...
"Whh, aku tidak menyangka kalau kita akan bertemu di sini hahaha..".... ucap Richie tertawa kecil, sehingga membuat Becky bingung..
"Phi mengenal boss ku?".... ucap Becky bingung
"Iya Beck , kita dulu satu kampus ..tapi setelah itu phi melanjutkan kuliah phi di Paris...habis itu kami tidak pernah bertemu kembali".... ucap Richie menjelaskan..
"Ohh seperti itu "....jwb becky lalu berjalan mendekat ke arah freen kekasihnya..
"Phi ayo masuk terlebih dahulu... sekarang sudah sangat malam.. sebaiknya phi menginap di rumah ku dulu "... ucap Becky membuat freen tersenyum tipis , sangking tipis nya semut pun tidak dapat melihat nya..
"Benar yang di katakan oleh adikku freen.. sebaiknya kau menginap saja di tempat ku ... nanti kau bisa tidur di kamar bersama Becky kalau kau mau ".... ucap Richie menambahkan.. sehingga membuat freen mengaguk karena tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan hahahah...
"Baiklah kalau kalian memaksa,, saya menurut saja "... ucap freen membuat kedua adik kakak itu kesenangan..
"Kau tidak perlu terlalu pormal freen, kita tidak sedang bekerja..angap saja kita ini keluarga mu ".... ucp Richie tersenyum sehingga membuat freen tersenyum jgh , karena dia merasa nyaman berada di keluarga ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
perverted husband ( Fb )
Romance....baca aja . disini lapak freen Becky ya ...no futa . salam pemula 🪶