part 29

2.1K 238 18
                                    

Malam ini Lisa mengajak mereka ke salah satu restoran mewah di negara ini.. sedari tadi Shaka terus diam dan tidak mengeluarkan suaranya sehingga membuat Lisa bingung, karena tidak biasa'nya Shaka seperti ini ..

" Shaka kamu kenapa hum?"... Tnya Lisa lembut ..

" Tidak ada "...jwb Shaka singkat dan itu membuat Lisa semakin bingung..

" Hahh,, ada apa dengan nya  ? Tidak biasanya dia seperti ini "..... batin Lisa tak mengerti..

Sementara Shaka hanya menatap Lisa dari ujung matanya dan kembali pokus menyetir sambil membatin..

"Teryata selama ini kamu bukan Kiara..kamu hanyalah orang asing yang bermigrasi ke tubuh Kiara dan kenapa kamu tidak memberi tau ku Lisa  ?kenapa".... batin Shaka kecewa..

" Coba kau katakan itu sedari awal , mungkin saja aku tidak akan Jatuh cinta sedalam ini kepadamu. "....batin Shaka yang sudah mengetahui segalanya..

" Kamu bahkan rela mengorbankan cinta mu demi menghargai aku yang notabene kekasih Kiara yang asli.. walaupun aku tau kalau Kiara menerima ku hanya karena kasian dan sekarang kamu pun begitu..tapi aku tidak menyalakan mu, mungkin kamu memang bukan takdir ku ".....batin Shaka tak bisa berkata apa apa lagi ...

" Jika memang Richie adalah takdir mu , maka aku akan ikhlas melepas mu untuk nya "....batin Shaka seketika teringat kejadian di toilet mall ..

Flashback on.....

" Lisa kemana ya "...Tnya Becky yang belum melihat Lisa ..

" Ke toilet katanya "....jwb Ratna yang masi pokus memilih tas Dior keluar terbaru..

" Ohh ,, lalu phi Riche kemana?"... Tnya Becky lagi ..

" Kagak tau gua, paling lagi noki sama freen dan shaka "...jwb Ratna asal ..

" Noki di mana anjirr ,, kita lagi di mall bukan cafee ".... ucp Becky kesal ..

" Paling main game di sebelah sana "...jwb nam yang ikut nimbrung..

" Yaudah biarin aja , yang penting sekarang kita belanja dulu "... ucap Ratna..

" Hm puas puas lah kalian berdua belanja, besok gue mau balik lagi ke Thailand "... ucp Becky mengejutkan mereka..

" Whatt,,Lo yang bener aja Beck, kita baru aja sampai "... ucp Ratna dan nam kesal ..

" Lahh,, serah gue dong .. lagian Kalian ngapain datang ke sini ? "....Tnya Becky

" Hehehe kita cuman mau liburan "...jwb Ratna dan nam cegegesan..

" Benarkah ".... tanya Becky penuh curiga..

" Sumpah Becky"...jwb keduanya gugup ..

" Ohh ok "...ucp Becky lalu mereka kembali memilih tas ..

...
...

Sementara itu di toilet mall , Lisa baru saja keluar dari dalam toilet dan sekarang Lisa tengah mencuci tangan nya di wastafel..

" Lili ".... suara seseorang menghentikan Lisa yang tengah membasuh tangan nya..

Degg ...

" Suara ini "...batin Lisa yang merasa tak asing dengan suara ini ... karena penasaran akhirnya Lisa berbalik dan betapa terkejutnya ia kalau yang memanggilnya adalah Riche mantan tunangannya..

" Riche, kamu ngapain di sini "...Tnya Lisa kagett ..

Riche mendekat lalu memegang kedua tangan Lisa yang basah ..

perverted husband ( Fb )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang