Typo bertebaran 👀......Komen
vote...di bawah 200 ratus ngk gue lanjuttt 🌚
......
...
....
Richie duduk di tanah samping makam gadisnya,dengan air mata yang selalu setia menemaninya...
" Hay cantik apa kabar hm?.. apa kamu tidak merindukanku sayang ?
Kau tau sudah seminggu kepergian mu dan aku masi belum percaya kalau kamu benar-benar meninggalkan ku ".... ucap Riche tersenyum lirih dengan suara yang bergetar.."Kau tau tidak ? ' Semesta terlalu bercanda,
Menghadirkan rasa tanpa aba-aba
Lalu memberikan luka tanpa jeda ?
Sehingga menghasilkan rasa sakit
Yang luar biasa...." ..." Aku tau aku salah ! Tapi tidak dengan cara seperti ini kamu menghukum ku ! ....
" Masi banyak cara lain selain pergi dari dunia ini .. apa kau Mau tau bagaimana keadaan ku sekarang? ..aku tidak baik Baik sayang ! Hancur,sedih bahkan nafsu untuk sekedar makan pun aku tak punya .. ".....
" Aku menyesal pernah mengacu kan mu ! .. Boleh kah aku egois sayang ? ..aku ingin kau kembali ke dunia ini ..!! ".... ucap Richie dengan suara yang bergetar..
" Tapi semua itu hanyalah mimpi yang tidak akan pernah menjadi nyata.. jika memang kau adalah jodoh dan takdir ku, aku yakin Tuhan punya rencana untuk kamu dan aku hidup bersama..".... ucap Richie tersenyum lalu mencium batu yang bertuliskan nama gadisnya....
" Aku pulang dulu ya,, kalau kagen datanglah ke mimpi'ku karena aku juga sudah sangat merindukanmu.. "..
" Aku pulang darling, I love you.." Aku akan selalu mencintaimu " ... ucap Richie tersenyum lalu meletakkan tujuh tangkai mawar putih lalu menaruhnya di atas makam gadisnya..
" Aku akan selalu menanti mu .. tidak ada lagi cinta selain dirimu..I love you Lisa ' aku mencintaimu ".... ucap Richie sebelum benar-benar pergi meninggalkan makam kekasihnya..
.
.
.
.
.Sementara itu di rumah sakit , terlihat tiga sekawan yang sedari tadi hanya diam tanpa mengucapkan sepatah katapun..
Semenjak kepergian Lisa , Becky Ratna dan nam yang biasanya hebo kini berubah menjadi pendiam dan lebih banyak menyendiri.... sehingga membuat freen menjadi bingung , pasalnya freen belum tau kalau Lisa lah yang sudah mendonorkan jantung dan mata untuk nya ..
" Kalian kenapa diam ?, Biasanya hebo dan cerewet".... ucap freen yang sama sekali tak kunjung mendapat sahutan.. sehingga membuat freen menoleh menatap kekasihnya yang akhir akhir ini lebih banyak murung sama seperti nam dan Ratna..
" Sayang apa yang terjadi sebenarnya? . Apa ada yang sedang kalian tutupi tanpa sepengetahuan ku ?"..Tnya freen sehingga membuat Becky memeluknya dan menangis dalam diam, sehingga membuat freen semakin bingung jadinya..
"Ada apa hm , coba ceritakan padaku "... ucp freen dengan suara lembutnya..
"Kamu tau siapa yang mendonorkan jantung dan mata untuk mu ?,"..Tnya Becky namun hanya di balas gelegan..
"Apa p'freen mau tahu siapa pendonornya?"...Tnya Becky dengan suara yang bergetar..
"Siapa "?" jwb freen
" Lisa yang sudah mendonorkan jantung dan mata nya untuk mu Phi".... ucap Becky seketika membuat freen langsung memegang dada dan matanya..
" Apa kau sedang bercanda Beck?"....jwb freen tak percaya
" Aku tidak bercanda phii , tapi memang Lisa yang mendonorkan jantung dan mata itu ..".... ucap Becky menangis..
" Kenapa Lisa melakukan itu ? . bukan Nya dia paling takut untuk mati "... ucap freen yang masi mengigat betull ucapan Lisa sesaat sebelum kecelakaan itu terjadi..
" Karena dia tidak ingin aku menangis melihat kepergian mu ..kamu membutuhkan donor dan jika dalam dua puluh empat jam kamu tidak mendapatkan donor itu , maka kamu tidak akan selamat phi hikss, tapi Lisa ?.dia dengan mudahnya memberikan nyawanya untuk mu .. dan itu semua demi kesembuhan mu dan kebaikan ku .. ".... ucap Becky sesegukan sehingga membuat freen yang mendengarnya menatap tak percaya..
" Jika p' freen sudah sembuh, aku janji akan membawa phi ke makam Lisa ".... ucap Becky .
" Aku masi tidak percaya kalau Lisa lah yang mendonorkan semua itu untuk ku ..aku merasa berhutang nyawa padanya "... ucap freen tertunduk lesuh , sehingga membuat Becky mengeleng dan mengangkat dagu freen..
" Lisa melakukan itu karna dia ingin melihat kita berdua bersatu.. berjanjilah padaku, kalau kamu tidak akan pernah meninggalkan ku "... Ucap becky dengan tatapan mata yang sangat meneduhkan..
"Aku berjanji sayang, Setelah sembuh aku akan segera melamar mu dan kita akan segera menikah"... ucp freen tersenyum sehinggap membuat Becky juga ikutan tersenyum..
'aku tunggu itu '....jwb becky tersenyum bahagia, Karena baik'orang tua nya atau orang tua kekasihnya sudah memberikan restu untuk mereka. Jadi tidak ada larangan untuk tidak menikah..
........
..
.....
Mau Lisa hidup kembali?
Itu bukan hal yang sulit 😌
Traktir ngebakso, besok malam Lisa nya
Udah hidup lagi ..🤣Bersambung,,....TBC
Komentar
Vote
.
"Sorry kalau pendek...di sini hujan Air...
KAMU SEDANG MEMBACA
perverted husband ( Fb )
Romance....baca aja . disini lapak freen Becky ya ...no futa . salam pemula 🪶