part 6

4.4K 396 30
                                    

'komen vote....

Minimal vote sayangku.. biar author nya mau up ...

Yang ngk komen. Di Tingal nikah....

.
.
.
..
.

Di dalam kamar rawat Lisa, terdapat Becky yang baru masuk bersama freen...Lisa yang melihat kalau Becky datang menjenguknya, tiba-tiba saja menangis...

"Becky hikss hiks".... panggil Lisa dengan bibir bergetar..

Becky yang melihat kalau sahabat sekaligus calon kakak iparnya menangis, langsung berlari memeluknya...

"Ada apa Lis , katakan".... ucp Becky khawatir..

" Gue sama Abang lo, udah ngk ada hubungan lagi "... ucp Lisa yang sudah tenang..dan sekarang suaranya sudah seperti biasa lagi..

"Lah kok bisa?".... bingung Becky yang sudah melepaskan pelukannya..dan duduk di kursi samping ranjang sahabat nya..

"Dia ngk cinta sama gue Beck , jadi gue putusin buat mundur dari pada ngk di anggap"... ucap Lisa cemberut..

"Kasian ".  Ledek Ratna sehingga membuat mata Lisa berkaca kaca ..

"Beck ,liat tu si ondel-ondel... ngataai gue hiks "...aduh Lisa membuat Ratna menatap nya malas..

.."ngk usah lebay deh, dan ngk usah nangis . Hapus air matamu dan berkacala " ... ucap Ratna yang langsung menyodorkan cermin bedak yang berada di dalam tas nya...Lisa yang melihat itu langsung mengambil dan berkaca seperti yang di ucapkan Ratna barusan..

"Kek babi kan"... ledek Ratna sehingga membuat Becky dan freen hampir tertawa ngakak..

"Ratna anjing"...triak Lisa lalu melemparkan cermin itu..

"Dasar babi ,..jadi rusak kan cermin gue "...triak Ratna kesal..

"Udah udah , kanapa jadi berantem si .. mending kalian berdua nyari duda deh ".  Saran freen sehingga membuat kedua orang itu tersenyum..
....

"Wah ,ide yang bagus tu...ayok balik gue mau nyari duda yang kaya raya" ... ucap Lisa dengan semangat 456 nya...

"Giliran duda aja gercepp.. tapi ngk papa deh, gue juga mau "...cengir Ratna..

"Aku juga mau ikut nyari duda "... ucp Becky tiba-tiba, sehingga membuat hawa ruangan menjadi dingin..

"Mau ikut ya "... ucp Lisa dag Dig dug saat melihat tatapan tajam dari bos nya..


"Gass lah Beck Lo kan Jomblo, jadi mari kita nyari duda "...ucap Ratna sehingga membuat Becky semangat..

"Gasss kita nyari duda sekarang"..triak Becky..

"Kuyy lah "...ucap Ratna yang sudah siap untuk keluar, dan diikuti oleh Becky yang tampak sangat semangat.. sementara itu freen yang sudah tak tahan akhirnya berjalan mendekat ke arah kekasihnya, lalu tanpa kata langsung menarik belakang baju Becky, sehingga sang empu tampak terkejut..

"Matilah kau Becky,. Habis ini bakal di umboking sampai pagi "....batin Lisa bergidik gerih saat melihat wajah garang freen...

"Mau kemana Hem?".... tanya freen dingin sehingga membuat Becky refleks nyegir..

"Ngk kemana mana kok hehehe..tadik cuman bercanda honey"... ucap Becky dengan senyum indahnya..

"Bohong".... ucap freen Dingin...

"Enggak sayangku..".... ucap Becky yang takut jika freen akan marah padanya..

"Enggak dari mana ?, Bukannya tadik semangat banget pas bahas duda?".... ucap freen tersenyum smirk..

perverted husband ( Fb )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang