part 15

2.5K 340 29
                                    


Komen vote.....

Vote di bawa 200 ngk lanjut 🌚...
 
Typo bertebaran 👀

.
.
.
.


.









"PHIIIII FREENNNNNN "...

"Lisaaaaaaa".....


Kedua kakak'beradik itu berlari menuju mobil sport yang sudah hangus terbakar!!!...


"PHIIIII FREENNNNNN"....

"TIDAKKKK INI TIDAKKKK MUNGKIN HIKSS"......triak Becky yang hampir terjatuh ke aspal namun dengan cepat Richie menangkap tubuh adik kesayangannya itu ..

" Phii freen hiks phiii.... Riche phi freen "!!!!.... ucp Becky menangis'tersedu-sedu di depan mobil sport yang terbakar itu ..

" Richie phii freen Rich ! Tolong kekasihku hiks hiks ! "...... ucap Becky terus menunjukk mobil sport yang terbakar itu dan berharap freen Lisa selamat...

"  Bec c ky "....pangil seseorang dengan suara lemas namun mampu membuat Becky dan Richie mendengar nya ....

"Be bec ky  - RI ric he "....... ucap orang itu sehingga membuat kedua kakak beradik menoleh dan mencari sumber suara yang sedari tadi memangilnya....detik kemudian pandangan mereka bertemu dan seketika mata Becky membulat saat melihat Lisa yang sedang terbaring dengan freen di sampingnya ..

" Lisaaaaaaa phi freen".... Becky langsung berlari mendekat ke arah mereka dengan air mata yang sudah tak terbendung lagi , saat melihat kondisi dua gadis yang memiliki peran penting dalam hidupnya dengan posisi yang berbeda.!!!..


" Phii freen hiks...".... Becky langsung memangku kepala kekasihnya dan tidak lama kemudian terdengar suara ambulans yang sempat Richie hubungi , !!!...

......

Kedua gadis itu langsung di bawah ke rumah sakit dengan dua mobil ambulans.. freen di jaga Becky dan Lisa di jaga oleh Riche....

Di dalam mobil ambulans yang membawa frenn , Becky terus menangis sambari memegang salah satu tangan kekasihnya dan sesekali Becky mencium kening dan pipi kekasihnya...

"Phii freen aku mohon bertahan lah sayang hikss,, aku janji setelah ini aku ngk bakal ningalin kamu .. ayo sayang kamu harus bertahan untuk ku dan untuk hubungan kita "..... ucap Becky dengan suara yang serakk..

.
.
.

Skip ..

Sementara itu di hotell..

" Hallooo ...ya, ada apa Rich"...  Ucap orang itu ..

Prakkkk

.ponsel pria itu terjatuh ke lantai hingga pecah ... wajah nya mendadak berubah menjadi panik dan tidak percaya,  sehingga membuat mereka yang berada di Sana menatap bingung...

" Kalau freen kecelakaan, lalu siapa yang berada di atas altar"....batin Alvaro lalu menghampiri pengatin yang berada di atas

" Kauuu"....... ucap Al saat melihat wajah pengantin dari balik penutup kepala..

"Halo om ".... ucap Ratna cengar-cengir ngk jelas..



.

.
.

.
.

Berita kecelakaan trangis itu langsung mengemparkan se Thailand !.
para wartawan pun berlomba lomba untuk meliput kejadian itu...

perverted husband ( Fb )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang