{Kehilangan}

707 138 42
                                    

HAPPY READING

❗❗❗



"Ayah.." tubuh Louwis menegang diambang pintu, nafasnya tercekat saat melihat sang ayah tengah berbincang dengan The King Of Witch, Penguasa dunia Immortal itu juga membawa Ratu, Anak dan panglima castle bersama mate nya

"Kebetulan sekali kau datang, Louwis. King Leonard, Queen, Prince Ellard, Panglima Juga tuan Renald. Ingin bertemu dengan mate kakak mu"

"A-Ayah.. Sebenarnya..."

"Ada apa Louwis.?" Tanya Raja Ladwig

"Ayah, Sebenarnya... sebenarnya telah terjadi sesuatu pada Jimin.!"

"Ada apa dengan jimin.?" Kali ini Queen Althalerie yg bersuara

"Maaf Queen, Aku tidak bisa menjelaskan nya disini. Lebih baik kita langsung ke kamar kakak. Eemh.. maksudku Prince Yoongi."

"Tunjukan jalan nya.!" Perintah Altha, sembari menyeret lengan suaminya

"Tenanglah, Amour." Kata Leon "Kita akan menggunakan Portal" lanjut Leonard yg langsung merentangkan tangan nya

Kini mereka berada tepat didepan pintu kamar yg cukup besar, Manik Leonard menajam saat merasakan aura gelap di sekitarnya.
Manik biru penguasa immortal itu langsung berubah menjadi hitam kelam, ia menarik tangan Althalerie agar berdiri di belakang nya.

Aura kepemimpinan pria itu langsung menguar sangat kuat, John juga merasakan sesuatu yg janggal.
Panglima castle itu mengeratkan pelukannya di pinggang Renald yg sedang menggendong Ellard.

"Ada apa ini, king.?" Tanya John melalui telepati

"Dia memanggil Demon.!"  Jawab Leonard yg langsung mengakhiri mindlink nya

Cklek...

Pintu itu terbuka lebar, membuat semua orang sangat terkejut dengan pemandangan didepan mereka.
Pemuda diatas ranjang dengan gaun putih melekat di tubuhnya, tengah memejamkan mata dengan tenang.
Disampingnya tampak seorang pria dengan jubah hitam dan mahkota di kepalanya, tengah duduk sembari menundukkan wajah.

Bukan hanya itu, Sekumpulan pria bertubuh besar dengan jubah hitam juga mengelilingi ranjang itu, wajahnya tertutup oleh tudung hitam.

"Pangeran Kegelapan.!!" Gumam Leonard

Ell memeluk leher Renald saat suara tawa menggelegar memenuhi kamar itu, tawa yg terdengar sumbang dan menyeramkan untuk didengar oleh siapapun.
Dia bukan lagi Prince Yoongi Darelano, manik yg semula violet itu telah berganti dengan manik merah darah.
Tatapan nya sangat mengintimidasi, seringai menghiasi wajah tampan nya, dengan aura gelap yg begitu pekat.

"Pangeran Kegelapan.!!" Ulang Leonard, Ia melangkah maju, dengan Althalerie yg beringsut menjauh, ini semua tampak sangat menyeramkan

"Ayah.."

"Tenanglah, King Leonard bisa mengatasi nya." Ucap Raja Ladwig, menenangkan Louwis yg tampak khawatir

Yoongi kembali tertawa keras hingga berdengung di ruangan itu, bahkan Louwis baru pertama kali melihat sisi gelap kakak nya meski sudah berpuluh-puluh tahun tinggal bersama.

THE PHOENIX (YoonMin) SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang