HAPPY READING
❗❗❗
Tubuhnya lemas, setengah jiwanya terasa hancur berkeping-keping, Yoongi menggeram saat harum mate nya terasa samar.
"TIDAK.! JANGAN LAKUKAN ITU PADAKU.! Aku mohon.." lirih Yoongi, ia berlari sekuat tenaga hendak menggapainya
Namun itu semua terasa sangat berat.
Karena semakin Yoongi berlari, semakin Jimin menjauhinya.
Pria itu tersungkur karena energi nya mulai berkurang."Tidak, Aku mohon.. mengapa rasanya sangat menyakitkan.?!" Lirih Yoongi memukul dada nya sendiri. "Tidak, sayang.. kembalilah padaku, aku berjanji tidak akan menyakiti mu lagi." Yoongi meraung meratapi semuanya, Tangis pria itu sangat pilu untuk didengar
Yoongi meremas dadanya sembari bersimpuh, mungkin jika saat ini Yoongi berada didunia immortal, banyak orang yg tidak percaya bahwa seorang Pangeran Kegelapan itu menangis pilu karena seorang mate.
"Mengapa kau sangat jahat padaku.? Kembalilah mate, kita mulai semuanya dari awal" baru kali ini suara Pangeran Kegelapan itu terdengar lirih dan putus asa. "Sayang, aku mohon kembalilah. Kita mulai semuanya dari awal, kita akan bahagia... Kita akan bahagia, Jimin." Tatapan nya berubah kosong, air matanya menetes dan terus menetes. "Jangan berbuat seperti ini sayang, Jangan menghukum ku dengan cara begini.!"
"Cepat kembali, pintu portal akan segera di tutup.!" Suara bariton itu terdengar dibalik punggung Yoongi
"Sayang... Kembalilah padaku, Ayo kita pulang.." Yoongi bahkan tak merasa terganggu, tatapan nya tak beralih dari kekosongan yg berisi cahaya didepan sana
"Dia tidak akan kembali, cepat tinggalkan tempat ini.!" Lagi-lagi suara itu terdengar, membuat Yoongi berbalik dengan tatapan kosong. "Tidak ada waktu lagi, portal itu akan segera ditutup.!"
Mereka berdua memegang lengan Yoongi dengan erat.
"MAU APA KALIAN.? LEPAS.!!" Yoongi memberontak saat dirinya diseret paksa oleh kedua malaikat itu. "Mate, kembalilah aku mohon.. aku tidak ingin kehilangan mu.!" Gumam yoongi pasrah, saat tubuhnya terus di seret, ia benar-benar hancur
Mengapa Jimin tidak ingin bersamanya.?
Apa pemuda itu merah padanya.?
Jika benar, Yoongi akan meminta maaf, Yoongi akan meminta maaf pada pemuda itu.!"Mate, aku mohon kembalilah..."
Pusaran angin berada tepat dihadapan Yoongi, tubuh pangeran kegelapan itu langsung di lempar begitu saja kedalam portal.
Pusaran angin itu menelan tubuh kekar Yoongi, kemudian tertutup dan menghilang begitu cepat tanpa hitungan detik.DUM.!!
Tubuh Yoongi terjatuh sangat keras di tengah hutan Morleigh, pria itu terbatuk-batuk menghirup oksigen dengan rakus,ia terkekeh pelan.
Rasa sakit di tubuhnya tak sebanding dengan hati nya yg berdenyut nyeri.Mengapa takdir sekejam ini.?
Yoongi bangkit dengan susah payah, ia menatap sekeliling nya dengan datar, tanpa perduli jubah keagungan nya rusak dan kotor.
"AAAKKHHH.... AKU MEMBENCI MU GODDESS.!!!"
DARR.!!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PHOENIX (YoonMin) SELESAI
RandomYoongi Darelano, Putra Mahkota of PHOENIX, Satu-satunya penerus yg memiliki darah pangeran kegelapan. "Apa yg lebih menyenangkan daripada jatuh cinta.?" "Apa.?" "Memenggal kepala mereka yg terlihat memuakkan.!!" . "Aku Berdoa untuk mendapatkan malai...