XXIX - kinda 🔞

397 29 5
                                    

Yoongi dan Hoseok sudah melangsungkan pernikahan mereka minggu lalu. (kalian ga diundang~)

Sekarang Yoongi tinggal bersama Hoseok sementara karena Hoseok belum mau diajak pindah dari rumahnya. Alhasil dirinya yang berpindah ke tempatnya.

Namjoon yang tengah sibuk dengan kerjaannya sudah jarang bisa bermain dengan keponakannya. Jungkook sendiri juga akhir-akhir ini rewel, membuat Hoseok tidak bisa fokus dengan tokonya.

Sekitar 3 hari yang lalu tiba-tiba Jungkook menangis sepulang sekolah ketika Yoongi menjemputnya. Ia bilang jika ingin main dengan temannya yang bernama Mingyu, tapi orang tua Mingyu tidak memperbolehkannya. Kedua anak kecil itu menangis di gendongan ayah masing-masing.

Sehari setelah itu, Jungkook membawa temannya ini datang ke rumah. Mereka bermain bersama sambil menghabiskan kue yang Hoseok buat dan ikut membantu istri Yoongi itu mengacak-acak adonan kue. Melihat aura Hoseok, Mingyu sedikit takut dan akhirnya menangis meminta pulang. Padahal Hoseok hanya diam saja.😂

Jungkook pun ikut ngambek karena Mingyu berkata papanya seperti orang galak dan benar, Hoseok hanya bisa pasrah karena sang anak mendiamkannya dan memilih bersama Yoongi hingga hari ini.

Hoseok masih mencoba untuk mengambil hati anaknya kembali. Ia akan membuatkan kue kelinci strawberry kesukaannya. Ia juga menyiapkan susu pisang coklat yang sudah lama tak ia minum. Dengan hidung yang ia tutupi dengan masker, Hoseok dengan telaten mengaduk adonan kuenya.

Akhir-akhir ini hidungnya sensitif terhadap bau dapur. Ia sedikit kesusahan karena bagaimanapun ia harus masuk ke dapur untuk membuat kuenya. Yoongi menatap istrinya dari ruang tamu, ia masih menemani anaknya bermain dan menggambar.

Sejak pagi istrinya terlihat tidak enak badan, tapi anaknya tidak mau ditinggal. Ia ingin mengantarnya ke dokter jadi tidak bisa.

"Sayang, papa sakit. Anter papa ke dokter yuk?"

Jungkook menggeleng, "Tidak mau. Papa suruh minum obat saja."

"Iya, tapi kan harus periksa ke dokter dulu.."

Jungkook menggeleng kembali, "Tidak mau, tidak mau, tidak mau."

"Oke, oke, enggak."

~~

Kondisi tubuh Hoseok semakin parah. Sudah hampir 3 hari ini ia tak bisa membuka toko kuenya. Yoongi sendiri kewalahan karena Jungkook yang tidak mau ditinggal sedang ia harus merawat istrinya. Namjoon sedang melakukan perjalanan bisnis di luar kota untuk seminggu ke depan. Alhasil ia hanya bertiga saja di rumah.

Yoongi sudah meminta bantuan mamanya untuk datang dan ia juga sudah meminta dokter untuk datang.

"Hyung, adek mana?"

"Di depan sama mama,"

Hoseok menganggukkan kepalanya, badannya lemas sekali dan ia tak mau makan sejak pagi tadi.

"Sayang makan dulu ya?"

Hoseok menggeleng, "Aku belum laper. Nanti aja."

Yoongi mengelus surai Hoseok dengan lembut. Ia mendengar ketukan pintu kamar mereka dan membukakan pintu. Ia melihat dokter sudah datang.

"Silahkan dokter."

Sang dokter segera memeriksakan kondisi tubuh Hoseok. Ia mengatakan jika Hoseok kekurangan mineral dan protein. Setelah membuat resep obat, ia segera pamit dari sana. Yoongi membaca resep dan beberapa catatan rekomendasi makanan yang mengandung mineral dan protein untuk Hoseok. Setelah itu ia menyuruh istrinya untuk istirahat, sedang dirinya pergi ke apotik dan menebus obat tersebut. Ia juga mampir ke supermarket untuk membeli bahan makanan untuk ia masak nanti.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Old Love Story[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang